Energizing The Nation, Pertamina Undang Jurnalis Sumbagsel Berikan Karya Terbaik di AJP 2023

Energizing The Nation, Pertamina Undang Jurnalis Sumbagsel Berikan Karya Terbaik di AJP 2023

Pertamina mengajak para jurnalis Indonesia untuk kembali berpartisipasi dalam Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023. --Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pertamina mengajak para jurnalis Indonesia untuk kembali berpartisipasi dalam Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023. 

Dalam penyelenggaraan kali ini, AJP 2023 mengusung tema Energizing The Nation.

Tema AJP 2023 yakni Energizing The Nation merupakan penegasan Pertamina atas komitmen dan peran strategisnya mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan memastikan ketahanan, kemandirian.

Selain itu, AJP 2023 dengan temanya Energizing The Nation merupakan wujud kedaulatan energi nasional.

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Tawarkan MyPertamina Tebar Hadiah, Gratis 1 Liter BBM

"AJP 2023 terbuka untuk seluruh insan pers di seluruh Indonesia, baik media nasional maupun lokal," kata Area Manager Communication, Relations dan CSR RU III Siti Rachmi Indahsari, yang juga Koordinator Teritorial 3 (Sumbagsel) AJP 2023.

Dalam AJP 2023, Pertamina mengajak pada jurnalis di Sumbagsel menampilkan karya-karya terbaiknya sejalan dengan komitmen Pertamina, untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Dalam kompetisi AJP 2023 dengan temanya Energizing The Nation, para jurnalis di provinsi Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu, dan Bangka Belitung, dapat mengikutsertakan karya sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. 

Adapun karya yang didaftarkan dalam AJP 2023 dengan temanya Energizing The Nation merupakan berita positif dan sudah pernah dipublikasikan atau disiarkan di media massa pada rentang waktu 11 November 2022 sampai dengan 31 Oktober 2023.

BACA JUGA:Uji Coba Pencocokan Data, Pertamina Pastikan Transformasi Distribusi LPG 3 Kg Subsidi Tepat Sasaran

Pada AJP yang digelar kali ke 20 ini, Pertamina menawarkan 6 kategori karya meliputi kategori media cetak, media online, media radio, media televisi, essay foto, dan publikasi CSR/UMKM Pertamina.

Khusus karya publikasi CSR/UMKM Pertamina bisa diikuti jurnalis media cetak, online, maupun elektronik. 

Sedangkan kategori essay foto AJP 2023 dengan temanya Energizing The Nation bisa diikuti jurnalis media cetak dan online.

Seluruh karya AJP 2023 dengan temanya Energizing The Nation akan diseleksi secara berjenjang mulai tingkat teritori, hingga tingkat nasional untuk memperebutkan grand final dan best of the best.

Sumber: