Uji Coba Pencocokan Data, Pertamina Pastikan Transformasi Distribusi LPG 3 Kg Subsidi Tepat Sasaran

Uji Coba Pencocokan Data, Pertamina Pastikan Transformasi Distribusi LPG 3 Kg Subsidi Tepat Sasaran

Gubernur Sumsel Herman Deru (baju batik) ikut dalam uji coba pencocokan data dan transaksi digital LPG 3 Kg di pangkalan resmi bersama Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Jumat 1 September 2023.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel melakukan uji coba pencocokan data dan transaksi digital LPG 3 Kg di pangkalan resmi.

Uji coba ini merujuk pada Keputusan Menteri ESDM No. 37.K/MG.01/MEM.M/2023 dan Keputusan Dirjen Migas Nomor 99.K/MG.05/DJM/2023.

Langkah Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel mendukung penyaluran LPG bersubsidi sampai ke masyarakat yang berhak.

Selain itu, langkah Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel sebagai upaya pendistribusian LPG 3 Kg bersubsidi lebih tepat sasaran.

BACA JUGA:Operator Kereta Cepat Jakarta-Bandung Buka Lowongan Kerja, Cek Batas Akhir Pendaftaran dan Link-nya di Sini

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru mendukung penuh sosialisasi dan penerapan transformasi distribusi LPG 3 Kg Subsidi ke masyarakat.

Pemprov Sumsel menilai langkah Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel untuk memastikan subsidi LPG 3 Kg ini dapat diterima oleh masyarakat yang berhak.

"Kami mengapresiasi Pertamina dan Hiswana Migas yang telah melakukan manajemen distribusi dan pengawasan yang baik dalam penyaluran LPG 3 Kg tepat sasaran,"ungkap Herman Deru.

Herman Deru juga sangat mendukung upaya Pertamina dalam menyosialisasikan transformasi penyaluran LPG 3 Kg tepat sasaran agar dapat diterima oleh masyarakat yang berhak.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Akhir Pekan Tak Bergerak Dibandingkan Jumat Kemarin, Ini Rinciannya

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel mengapresiasi dukungan Pemprov Sumsel dalam penyaluran LPG 3 Kg bersubsidi agar lebih tepat sasaran. 

Dengan sinergi ini, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Tujuan program ini adalah sebagai upaya pendistribusian LPG Subsidi 3 Kg yang lebih transparan dan tepat sasaran,"kata Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih, Sabtu 2 September 2023.

Pertamina menguji coba skema transaksi pencocokan data digital LPG Subsidi 3 Kg di pangkalan resmi.

Sumber: