Karyawan Kanhub PTPN VII Sumsel Salurkan Bantuan ke Anak Yatim Panti Asuhan Cinta Kasih

Karyawan Kanhub PTPN VII Sumsel Salurkan Bantuan ke Anak Yatim Panti Asuhan Cinta Kasih

PTPN VII Sumsel bersilaturahmi ke panti asuhan Cinta Kasih di Jalan Kol H Barlian Komplek Kelapa Gading Blok D No 2 Rt 34 Palembang.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PTPN VII Sumsel bersilaturahmi ke panti asuhan Cinta Kasih pimpinan Ibu Septi Malahayati.

Panti asuhan Cinta Kasih, pimpinan Ibu Septi Malahayati yang dikunjungi PTPN VII Sumsel berlokasi di Jalan Kol H Barlian Komp. Kelapa Gading Blok D No 2 Rt 34 Palembang.

Pelaksana Kepala Kantor Penghubung PTPN VII Sumsel, Sahali, didampingi Ketua Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPPN) cabang Sumsel, Abastian serta Andaludin berkunjung Panti asuhan Cinta Kasih.

Kedatangan mereka PTPN VII Sumsel ke Panti asuhan Cinta Kasih pada Jumat, 8 September 2023 sekitar pukul 09.00 wib.

BACA JUGA:PTPN VII Serahkan Bantuan ke DPD Pertuni Sumsel

Kunjungan PTPN VII Sumsel ke Panti asuhan Cinta Kasih dalam rangka menyerahkan bantuan dana sosial dan sembako untuk 15 orang anak yatim piatu yang ada di panti tersebut. 

Secara simbolis, Sahali di dampingi Abastian dan Andaludin menyerahkan bantuan sembako dan uang yang di terima oleh Septi Malahayati.

"Terimakasih bantuannya Pak, semoga PTPN VII Sumsel semakin sukses,"kata Septi.

Sahali mewakili teman-teman karyawan Kantor Penghubung PTPN VII Sumsel menyampaikan bantuan ini untuk anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Cinta Kasih.

BACA JUGA:PTPN VII Semarakkan Jalan Sehat BUMN di Jakabaring

"Ini sebagai rasa peduli kami kepada mereka,"ungkap Sahali.

Pemberian bantuan PTPN VII Sumsel ke Panti asuhan Cinta Kasih merupakan rasa peduli kami terhadap anak yatim dan kebetulan pati asuhan cinta kasih ini. 

Adapun dana yg di sampaikan ini adalah dana sosial himpunan kawan-kawan selama ini. 

"Insya Allah bantuan yang kami berikan ini bermanfaat untuk anak yatim panti ini,"ujar Sahali.

Sumber: