Prodi Teknik Informatika UBD Terakreditasi Baik Sekali Melalui ISK BAN-PT

Prodi Teknik Informatika UBD Terakreditasi Baik Sekali Melalui ISK BAN-PT

Program Sarjana Universitas Bina Darma telah terakreditasi Baik Sekali yaitu Program Studi Teknik Informatika.-dok UBD-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Satu lagi Program Studi pada Program Sarjana Universitas Bina Darma yang telah terakreditasi Baik Sekali yaitu Program Studi Teknik Informatika yang diketuai oleh Alek Wijaya, S.Kom., MIT.

"Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma terakreditasi Baik Sekali melalui Instrumen Suplemen Konversi (ISK) BAN-PT dengan nilai 321" jelas Dr. Edi Surya Negara, M.Kom, Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang Riset, Inovasi, dan Teknologi.

Instrumen Suplemen Konversi (ISK) merupakan Instrumen yang diusulkan oleh Dewan Eksekutif BAN-PT dan ditetapkan oleh Majelis Akreditasi BAN-PT, yang khusus digunakan untuk konversi peringkat dari sistem peringkat A, B, dan C ke sistem peringkat Unggul, Baik Sekali, dan Baik.

"Akreditasi Baik Sekali untuk Program Studi Teknik Informatika ini ditetapkan 5 September 2023 dan berlaku hingga 21 Desember 2026 berdasarkan Sertifikat Akreditasi BAN-PT" jelas Alek Wijaya, S.Kom., MIT, Ketua Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:UBD Lepas 11 Mahasiswa ke Unisel Malaysia

Sertifikat Akreditasi Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma dikeluarkan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT Nomor 3596/SK/BAN-PT/Ak.KP/S/IX/2023.

"Selain itu, terdapat beberapa Program Studi lainnya di Universitas Bina Darma yang sedang proses Instrumen Suplemen Konversi (ISK) guna mendukung Universitas Bina Darma Unggul di tahun 2023,” tutup Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. selaku Ketua Tim UBD Unggul. (*)

Sumber: