Peringati HUT RI ke-78, Astra Motor Sumsel dan AHMP Gelar Convoy Merdeka

Peringati HUT RI ke-78, Astra Motor Sumsel dan AHMP Gelar Convoy Merdeka

Peserta Convoy Merdeka dari Astra Motor Sumsel dan Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) sedang berkunjung ke Monpera, Palembang yang menjadi bagian peringatan HUT RI ke-78, Kamis 17 Agustus 2023. --doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Selatan bersama dengan Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar Convoy Merdeka.

Convoy Merdeka Astra Motor Sumsel dan Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia (RI) yang ke-78. 

Kegiatan Convoy Merdeka Astra Motor Sumsel dan AHMP dalam memeriahkan HUT RI ke-78 berlangsung pada Kamis, 17 Agustus 2023. 

Rangkaian kegiatan convoy merdeka diawali dengan Sunmori menuju lokasi Upacara, Terazz Waterfun, Tanjung Batu Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Tunjukkan Aksi Sosialmu, Astra Motor Sumsel dan PMI Palembang Gelar Donor Darah

Lalu dilanjutkan dengan upacara bendera HUT RI ke-78 oleh Astra Motor Sumsel dan AHMP.

Kegiatan ini digelar seluruh member komunitas Honda sebagai salah satu wujud untuk merayakan hari kemerdekaan.

Selain itu, Convoy Merdeka Astra Motor Sumsel dan AHMP digelar untuk terus memperkuat solidaritas serta mendukung community untuk terus semangat, aktif dan berkontribusi bagi bangsa. 

Total peserta yang bergabung dalam kegiatan Convoy Merdeka Astra Motor Sumsel dan AHMP adalah 42 bikers dari berbagai komunitas. 

BACA JUGA:Promo Service PAMER Paket Merdeka Astra Motor Sumsel Sambut HUT RI ke-78

Convoy merdeka Astra Motor Sumsel dan AHMP dimulai dengan melakukan Sunmori menuju Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir. 

Sunmori Astra Motor Sumsel dan AHMP dimulai di titik kumpul yakni Astra Motor Plaju. 

Perjalanan convoy merdeka Astra Motor Sumsel dan AHMP dilanjutkan menuju Jembatan Ampera, Monumen Ampera, Kertapati, Jalan Lintas Timur Indralaya, Tanjung Batu dan berakhir di Terazz Waterfun dengan total jarak tempuh yakni 104 KM.

Dalam pelaksanaannya, para peserta juga melakukan kunjungan ke tempat bersejarah di kota Palembang.

Sumber: