BI Sumsel Siapkan 7 Lomba Ramaikan Pekan QRIS Nasional Digital Kito Galo 2023

BI Sumsel Siapkan 7 Lomba Ramaikan Pekan QRIS Nasional Digital Kito Galo 2023

Pelaku UMKM di Palembang, salah satunya usaha Jamu Bintara sudah akrab dengan pembayaran digital QRIS. BI Sumsel akan menggelar Pekan QRIS Nasional Digital Kito Galo 2023, mulai Selasa 15 Agustus hingga 20 Agustus 2023.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan atau BI Sumsel bakal menggelar Pekan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) Nasional di Palembang.

Kegiatan Pekan QRIS Nasional atau PQN bertajuk Digital Kito Galo 2023 bertujuan meningkatkan penggunaan QRIS.

Adanya pelaksanaan Digital Kito Galo 2023, BI Sumsel berharap peningkatan penggunaan QRIS baik dari sisi pengguna, volume transaksi maupun merchat.

Secara nasional, Pekan QRIS Nasional atau PQN, Digital Kito Galo 2023 Palembang dari BI Sumsel akan berlangsung besok, Selasa 15 Agustus 2023.

BACA JUGA:BI Sumsel Gelar Pekan QRIS Nasional, Digital Kito Galo 2023 di PIM, Catat Tanggalnya?

Pelaksanaan Pekan QRIS Nasional atau PQN, Digital Kito Galo 2023 dari BI Sumsel berpusat di Palembang Indah Mall akan berlangsung selama 6 hari, sampai dengan hari Minggu 20 Agustus 2023.

“Digital Kito Galo 2023 rangkaian Pekan QRIS Nasional atau PQN dilaksanakan 15 hingga 20 Agustus 2023 di Atrium Palembang Indah Mall,”ungkap Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (BI Sumsel), Ricky P Gozali, Senin 14 Agustus 2023.

Ragam kegiatan disiapkan BI Sumsel untuk memeriahkan Pekan QRIS Nasional atau PQN, Digital Kito Galo 2023 di Palembang. 

Salah satu kegiatan yang disiapkan BI Sumsel yang bakal menjadi magnet pengunjung di Pekan QRIS Nasional atau PQN, Digital Kito Galo 2023 di Palembang, yakni perlombaan. 

BACA JUGA:Armand Maulana Bakal Tampil 2 Jam di Palembang? Catat Ini Tanggalnya?

Daftar lomba dalam rangkaian Digital Kito Galo 2023 di Palembang dengan peserta yang tersebar di Provinsi Sumsel , sebagai berikut: 

1. Lomba Cheerleaders dengan peserta siswa dan Siswi SMA.

2. Lomba Fashion Show dengan peserta siswa dan siswi SD.

3. Lomba Mewarnai dengan peserta Siswa dan siswi TK. 

Sumber: