Semen Baturaja Boyong 2 Penghargaan Sekaligus di Ajang TJSL dan CSR Award 2023

Semen Baturaja Boyong 2 Penghargaan Sekaligus di Ajang TJSL dan CSR Award 2023

Direktur Utama PT Semen Baturaja Tbk atau SMBR Daconi Khotob saat menerima penghargaan Ajang TJSL and CSR Award 2023 yang diberikan kepada Ajang 3th TJSL and CSR Award 2023, Kamis 10 Agustus 2023 di Jakarta.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPT Semen Baturaja Tbk (SMBR) berhasil mendapatkan penghargaan ajang 3th TJSL and CSR Award 2023.

Ajang 3th TJSL and CSR Award 2023 bertema Program TJSL dan CSR BUMN melalui 4 Pilar Pembangunan yang menciptakan nilai tambah bagi perusahaan dan UMK yang berkelanjutan.

Penghargaan dari Ajang 3th TJSL and CSR Award 2023 yang diikuti oleh anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), yakni PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) konsisten menjalankan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Ajang 3th TJSL and CSR Award 2022 bertema Program TJSL dan CSR BUMN diselenggarakan oleh BUMN Track pada Kamis 10 Agustus 2023 bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta.

BACA JUGA:Manajemen SIG Kunjungi Pabrik SMBR, Donny Arsal: Perkuat Bisnis Pasca Integrasi

Ajang TJSL and CSR Award 2023 diikuti oleh 88 perusahaan peserta yang terdiri dari perusahaan BUMN, anak perusahaan BUMN serta BUMN dan anak perusahahaan BUMN Tbk.

PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) atau SMBR berhasil memboyong dua penghargaan sekaligus dalam Ajang TJSL and CSR Award 2023.

Pertama penghargaan The Most Commited CEO of BUMN on TJSL Pilar Ekonomi di Ajang TJSL and CSR Award 2023 yang diberikan kepada Direktur Utama SMBR Daconi Khotob.

Kedua, masih dalam ajang TJSL and CSR Award 2023, PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) mendapatkan penghargaan Bintang Tiga (Silver) kategori Pilar Ekonomi-Anak Perusahaan BUMN. 

BACA JUGA:RUPST SMBR Tahun Buku 2022, Laba Bersih Melesat Naik 103 Persen

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama SMBR Daconi Khotob didampingi Senior Manager of Corporate Social Responsibility (CSR) SMBR Gili Aprial Braja. 

Daconi menyampaikan rasa syukur, terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang telah diberikan kepada SMBR. 

Apresiasi tersebut diraih berkat program TJSL dan CSR perusahaan (PT Semen Baturaja Tbk atau SMBR) yang telah dijalankan selama ini sebagai bentuk komitmen dan konsistensi SMBR dalam mendukung program berkelanjutan. 

"Ajang penghargaan ini (TJSL and CSR Award 2023) mendorong SMBR untuk terus mendukung program berkelanjutan secara komprehensif sesuai dengan empat pilar Sustainable Development Goals (SDGs) yakni Pilar Sosial, Ekonomi, Lingkungan, serta Hukum dan Tata Kelola," tegas Daconi Khotob.

Sumber: