Ambulance Mobil Listrik Wuling Air ev Bikin Heboh, Warganet Pertanyakan Efektifitas dan Fungsinya

Ambulance Mobil Listrik Wuling Air ev Bikin Heboh, Warganet Pertanyakan Efektifitas dan Fungsinya

Ramai beredar di media sosial belasan mobil listrik Wuling Air ev yang telah diubah layaknya Ambulance membuat warganet pertanyakan fungsinya--

BACA JUGA:Mobil Listrik Wuling Mini EV Cabrio dengan Atap Terbuka, Yuk Intip Spesifikasinya

Bahkan jika dibandingkan dengan Toyota Agya baru, Wuling Air ev masih punya dimensi yang lebih kecil.

Sementara itu ada juga warganet yang menganalisa kalau mobil listrik Wuling Air ev yang mirirp seperti Ambulance di dalam video tersebut bukan mobil ambulans murni.

"Mobil pelayanan," jawab Linxlinxjok378 singkat.

Sebelumnya pada bulan Juli 2023 lalu juga sempat beredar vido yang memperlihatkan mobil diduga jenis Wuling Air EV digunakan sebagai ambulans.

Dalam video yang di unggah oleh akun Instagram @kitasemuaadalahpenolong tersebut memperlihatkan sejumlah mobil mini berwarna putih kombinasi hitam yang dilengkapi dengan rotator pada bagian atasnya.

BACA JUGA:Keren, Wuling Bingo Siap Meluncur Bulan Depan di China, Simak Spesifikasi dan Harganya

Dalam video tersebut akun @kitasemuaadalahpenolong juga menyindir soal mobil listrik Wuling Air ev yang digunakan sebagai ambulans tersebut.

Menurut akun @kitasemuaadalahpenolong penggunaan Wuling Air EV sebagai ambulans tidak memperhatikan kegunaan dan efektivitasnya.

"Yang penting pengadaan nya cairrrrr kalau tentang kegunaan dan efektif entar aja dipikirin nya," tulis @kitasemuaadalahpenolong.

"Miris padahal diluar sana masih banyak masyarakat yang kesulitan mendapatkan fasilitas kesehatan, orang yang sakit di gotong beramai ramai oleh warga untuk bisa sampai ke rumah sakit terdekat," imbuhnya.

BACA JUGA:Kenaikan Harga Wuling 2023 Untuk Semua Series, New Confero Paling Laku

Selain itu akun @kitasemuaadalahpenolong juga mendoakan agar fasilitas dan pelayanan kesehatan di Indonesia semakin baik.

"Semoga aja pelayanan kesehatan di Indonesia semakin baik dan mudah didapat," pungkasnya.

 

Sumber: