Keren, Wuling Bingo Siap Meluncur Bulan Depan di China, Simak Spesifikasi dan Harganya

Keren, Wuling Bingo Siap Meluncur Bulan Depan di China, Simak Spesifikasi dan Harganya

Wuling Bingo Siap Meluncur Bulan Depan di China--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW) kini tengah menanti kehadiran  mobil listrik baru bernama Wuling Bingo

Wuling Bingo disebut-sebut akan segera hadir pada bulan di China. Kehadiran kendaraan tersebut kian melengkapi jajaran produk elektrifikasi Wuling di China. 

Mengutip Carnewschina, Dengan dimensi yang mungil Wuling Bingo dianggap sangan cocok untuk konsumen perkotaan. Kamis, 9 Februari 2023.

Untuk harga sendiri Wuling Bingo dibandrol tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya Wuling Air ev, yaitu sekitar 70 ribu yen atau Rp 150 jutaan.

BACA JUGA:Kenaikan Harga Wuling 2023 Untuk Semua Series, New Confero Paling Laku

Kira-kira dengan harga Rp150 juta fitur apa saja yang ditanamkan oleh pabrikan pada Wuling Bingo.

Yuk mari kita simak spesifikasinya berikut mulai dari Desain, Fitur dan Performa dari Wuling Bingo.

Desain

Memiliki dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm dan jarak sumbu roda 2.560 mm, Wuling Bingo memiliki empat pilihan, yakni putih, hijau, hitam dan merah muda.

BACA JUGA:Wuling Air ev Kuasai Pasar Mobil Listrik Tanah Air, Fitur Lengkapnya Bikin Perjalanan Makin Nyaman

Dengan ukuran kecil seperti hatchback pada umumnya desain Wuling Bingo hadir aksen membulat di sejumlah bagian membuat kendaraan tersebut tampil lebih modern.

Penggunaan headlamp atau lampu utama berukuran besar dan gril yang dirancang sangat minimalis dengan logo wuling pada bagian wajah, kian memberi kesan menggemaskan.

Fitur

Wuling Bingo telah dibelaki dengan beragam fitur kekinian seperti dua layar berukuran 10,2 inch dengan pembaruan versi, sistem operasi LING OS yang canggih, keyless entry, remote start, autonomous parking, traction control, electronic stability control, dan masih banyak lagi.

Sumber: