Akses Internet Rumah Super Cepat, XL Axiata Hadirkan XL SATU dengan 3 Pilihannya

Akses Internet Rumah Super Cepat, XL Axiata Hadirkan XL SATU dengan 3 Pilihannya

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk bernama XL SATU.--Doc.radarpalembang.disway

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk bernama  XL SATU.

XL SATU dari XL Axiata menyediakan layanan internet di rumah (fixed broadband) dan secara mobile (mobile broadband) dalam satu paket.

Dalam paket XL SATU dari XL Axiata mempermudah pelanggan untuk bisa mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah dengan satu langkah mudah.

Peluncuran XL SATU ini karena XL Axiata adalah operator pertama di Indonesia yang mengenalkan layanan konvergensi atau Fixed Mobile Convergence (FMC) kepada masyarakat Indonesia

BACA JUGA:Didominasi Pendapatan Data dan Layanan, Kinerja XL Axiata Tumbuh Double Digit di Semester 1 2023

Adapun layanan konvergensi atau Fixed Mobile Convergence (FMC) yang diperkenalkan XL Axiata kepada Masyarakat sejak tahun 2021 lalu.

"Peluncuran XL SATU tersebut sesuai dengan visi kami untuk menjadi operator konvergensi terdepan yang berfokus pada kebutuhan dan kenyamanan pelanggan,”kata Direktur and Chief Commercial Officer-Home XL Axiata, Abhijit J Navalekar, dalam keterangan resminya, Rabu 9 Agustus 2023.

Pengembangan bisnis FMC oleh XL Axiata didasari oleh komitmen dalam menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan.

“FMC oleh XL Axiata memang juga membuka peluang bisnis yang cerah di masa depan,”kata Abhijit J Navalekar.

BACA JUGA:Setelah Batam, XL Axiata Segera Siapkan Kota Lain Perluasan XL SATU Fiber

XL SATU dari XL Axiata memiliki dua varian, yaitu XL SATU Fiber, yang lahir pertama pada bulan Juni 2021, dan kemudian disusul XL SATU Lite.

XL SATU Fiber hanya bisa dinikmati oleh pelanggan yang rumahnya berada di jangkauan jaringan fiber XL SATU.

Dengan adanya XL SATU Lite, layanan konvergensi ini bisa menjangkau seluruh keluarga Indonesia di berbagai kota dan kabupaten.

Selain itu, XL Axiata juga terus mengembangkan XL SATU untuk segmen Usaha Kecil Menengah (UKM), lalu lahirlah XL SATU BIZ.

Sumber: