Astra Internasional Buka Lowongan Kerja, Cek Detail di Sini?

Astra Internasional Buka Lowongan Kerja, Cek Detail di Sini?

PT Astra International Tbk membuka lowongan kerja atau loker untuk berbagai posisi terpantau di situs resminya career.astra.co.id.-Tangkap Layar Website/career.astra.co.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Astra International Tbk membuka lowongan kerja atau loker untuk berbagai posisi. 

Lowongan kerja atau loker dari Astra Internasional ini dibuka untuk mereka yang telah memiliki pengalaman kerja sebelumnya (profesional) hingga lulusan baru/fresh graduate.

Sebagai informasi, Astra sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa, dan konsultasi.

Untuk dapat melamar lowongan pekerjaan Astra Internasional di atas dapat langsung menuju laman karier.astra.co.id.

BACA JUGA:Mau Gaji Rp5,5 Juta Sebulan, Cek Info Loker Terbaru Kemenko Ekonomi, Berikut Link Pendaftarannya?

Namun, sebelum mendaftar kamu harus membuat akun pendaftaran terlebih dahulu melalui akun Google atau akun media sosial Facebook.

Perlu diperhatikan bahwa lowongan kerja di Astra Internasional akan ditutup otomatis jika posisi tersebut sudah terisi. 

Begitu juga sebaliknya, Astra akan segera membuka lowongan kerja melalui situsnya bila memang ada posisi yang sedang dibutuhkan.

Untuk itu, informasi seputar pendaftaran dan persyaratan lebih lanjut, pelamar dapat mengunjungi situs resmi perusahaan karier.astra.co.id.

BACA JUGA:Info Loker Terbaru, Ada Program Magang di United Tractor, Cek Persayaratan dan Cara Dafatarnya di Sini

Selain itu diingatkan untuk para pelamar agar tetap waspada terhadap informasi lowongan palsu. Perusahaan menegaskan lowongan kerja Astra ini gratis dan tak dipungut biaya apapun.

Dikutip dari situs resmi perusahaan (https://career.astra.co.id/), berikut ini adalah sejumlah posisi dan syarat daftar lowongan kerja Astra Internasional:

Corporate Secretary Lead Analyst - Astra International

Persyaratan:

Sumber: