Respon Cepat, Syaiful Fadli Bantu Kursi Roda untuk Anak Tidak Mampu di Palembang

Respon Cepat, Syaiful Fadli Bantu Kursi Roda untuk Anak Tidak Mampu di Palembang

Anggota DPRD dari Partai PKS, Mgs H.Syaiful Fadli memberikan bantuan kursi roda kepada Silvi Sqina warga Kertapati Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Mgs H.Syaiful Fadli ST, MM merespon cepat adanya warga dari kalangan tidak mampu yang membutuhkan kursi roda.

Syaiful Fadli yang merupakan Anggota DPRD dari Partai PKS memberikan bantuan kursi roda kepada Silvi Sqina (13) tahun Anak ibu Shinta. Rabu, 3 Agustus 2023.

Silvi Sqina sebelumnya tinggal di rumah neneknya, Jumroh yang beralamat jalan swakarsa RT.42 RW.008 kelurahan Kemang agung kecamatan kertapati Palembang.

Untuk saat ini Silvi Sqina tinggal bersama ibunya Shita yang beralamat di Nilakandi RT.33 kelurahan karya jaya kecamatan kertapati Palembang.

BACA JUGA:Syaiful Padli Dorong Kawasan Tanggo Rajo Jadi Sentral Kuliner

“Silvi (13) tahun mengucapkan terimakasih kepada Syaiful Fadli bahwa diri nya bisa bejalan lagi dengan menggunakan kursi roda,” ucapnya.

Saking cerianya dia mengajak Syaiful untuk mendorong dan berjalan menggunakan kursi roda.

“Syaiful Fadli pun tidak keberatan untuk mengajak Silvi berjalan menggunakan kursi roda yang baru di berikannya,” jelasnya.

Ditempat yang sama Shinta ibu dari Silvi, mengucapkan terima kasih kepada Syaiful fadli yang telah memberikan kursi roda kepada anaknya

Silvi pun merasa sangat senang melihat anaknya yang sangat ceria mendapatkan bantuan kursi roda tersebut.

Sumber: