Relawan Milenial 'Kami Prabowo' Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Relawan Milenial 'Kami Prabowo' Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Relawan Milenial 'Kami Prabowo' Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo (Kami Prabowo) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Bacapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Mereka merupakan relawan Prabowo yang berasal dari kalangan milenial. Pada Sabtu, 29 Juli 2023 sekitar sembilan orang perwakilan 'Kami Prabowo' menyampaikan deklarasi.

Mereka kompak mengenakan baju serba hitam bertulikan dukungan kepada Prabowo.

Ketua umum Kami Prabowo, Bahtiar Sebayang menyebut anak muda saat ini memerlukan sosok kepemimpinan seperti Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Belasan Purnawirawan TNI Polri Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Menurutnya, kebutuhan anak muda terkait ruang aktualisasi diri, kreatifitas hingga lapangan kerja dapat terwujud di bawah kepemimpinan Prabowo.

"Kenapa kemudian kami menjatuhkan pilihan ke Pak Prabowo, karena kami anak-anak muda merasa perlu kepemimpinan beliau di masa-masa yang akan datang, kami anak-anak muda butuh ruang aktualisasi, kami butuh ruang kreatifitas, kami butuh ruang berekspresi, kami perlu lapangan pekerjaan, kami perlu akses terhadap usaha, dan seterusnya. Dan kami kira yang paling mungkin dan yang kami rasa bisa mewujudkan itu adalah Pak Prabowo Subianto," kata Bahtiar kepada wartawan di rumah besar Prabowo, Palmerah, Jakarta Barat.

Dia mengatakan kepemimpinan Prabowo sebagai Ketum Gerindra dan Menteri Pertahanan (Menhan) juga menunjukan hasil nyata. Dia menyebut Prabowo akan menjalankan setiap amanah yang diberikan kepadanya.

"Pak Prabowo Subianto adalah orang yang kalau kita kasih kepadanya jabatan, kalau kepadanya kita kasih amanah, kalau kepadanya kita kasih mandat, maka Prabowo Subianto selalu menjawab dengan semua keberhasilan.

BACA JUGA:Prabowo Unggul di Jatim, Simak Survei Terbaru ARCI

Ini adalah alasan kita yang pertama. Apa keberhasilannya? Yang pertama, temen-temen mau lihat, ketika Pak Prabowo mendirikan sebuah partai, partainya berhasil merebut kepercayaan masyarakat, beliau menjadi Menteri Pertahanan predikatnya adalah salah satu menteri yang terbaik yang ada di pemerintahan Pak Prabowo Subianto," ucapnya.

Dia mengatakan Prabowo merupakan pemimpin humoris namun tetap santun serta memiliki visi yang jelas. Menurutnya, Prabowo juga mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"Kemudian yang kedua, kenapa kita memutuskan memilih Pak Prabowo Subianto, karena Pak Prabowo adalah orang yang punya visi tentang bangsa ini di hari ke depan.

Teman-teman kalau mau lihat visinya, pikirannya, gagasannya, banyak sekali, tinggal nonton YouTube, IG, sosmed, banyak sekali pikiran-pikiran beliau.

Sumber: