Showroom DAIKIN Proshop Pertama di Palembang Beroperasi, Ini Lokasinya?

Showroom DAIKIN Proshop Pertama di Palembang Beroperasi, Ini Lokasinya?

PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) bekerja sama dengan mitranya PT Lestari Mitra Niaga resmi membuka showroom DAIKIN Proshop pertama di Palembang yang berlokasi di Jalan Bambang Utoyo No 53 B Palembang.--Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Ratusan Penumpang KA Bukit Serelo dan Rajabasa Relasi Gagal Berangkat, Ternyata Ini Penyebabnya

"Harapannya dapat memberikan kemudahan sekaligus kecepatan pelayanan bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya," ujar Frans Eric Tan.

Menjadi showroom premium, berbagai hal istimewa pun disiapkan bagi pengunjung.

Diantaranya pada penataan produk didalamnya. 

Membuat pengunjung mendapatkan gambaran lebih baik, produk diatur dalam pengaplikasiannya pada ruang rumah. 

BACA JUGA:Operasi Patuh Musi 2023 di Palembang Jaring 2.133 Pelanggaran, Cek Fakta Pelanggaran Terbanyak?

Tak hanya itu, pengunjung pun akan disambut tenaga konsultan yang siap memberikan rekomendasi tepat solusi tata udara sesuai kebutuhannya.

Layanan yang diberikan pun mencakup dari pembuatan desain keseluruhan sistem tata udara, hingga pilihan jenis perangkat AC yang sesuai untuk mendukung penciptaan kualitas tata udara terbaik bagi penggunanya.

Terkait pembukaan DAIKIN Proshop showroom di Palembang, Frans Eric Tan menyatakan optimismenya bakal menuai penerimaan positif masyarakat.

Hal ini terkait dengan pengalaman panjang PT Lestari Mitra Niaga yang telah berdiri 13 tahun dengan 10 tahun diantaranya memfokuskan gerak usahanya pada industri solusi tata udara.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Hari Ini Turun Tajam, Cek di Sini?

"Berpadu kemitraan dengan DAIKIN mulai dari inovasi produk hingga layanan yang dikenal sebagai spesialis tata udara akan menjadi modal kuat bagi perkembangan showroom ini kedepan,"ujar Frans Eric Tan.

BACA JUGA:12 Skuter Matic Bekas Harga Rp 5 Jutaan, Paling Banyak Dicari di Indonesia

Sumber: