Viral, Yamaha RX King Dijual Seharga Rp 150 Juta, Kondisi Super Mulus Layaknya Motor Baru Keluar Pabrik

Viral, Yamaha RX King Dijual Seharga Rp 150 Juta, Kondisi Super Mulus Layaknya Motor Baru Keluar Pabrik

Viral sebuah unggahan penjual sepeda motor di media sosial yang membandrol Yamaha seharga Rp 150 Juta, dengan kondisi yang sangat mulus--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Viral sebuah unggahan penjual sepeda motor di media sosial yang membandrol Yamaha seharga Rp 150 Juta, dengan kondisi yang sangat mulus.

Diketahui memang saat ini sepeda motor Yamah RX King memang sudah tidak diproduksi lagi, namun pamor dari motor yang sempat dijuluki sebagai raja jalanan ini belum sirna di kalangan pecinta otomotif.

Bahkan harga dari sepeda motor bermesin 2 tak ini masih lumayan tinggi. Hal tersebut karena memang masih banyak pecinta otomotif yang ingin memiliki Yamaha RX King, baik untuk dimodifikasi atau juga di restorasi.

Beberapa waktu lalu viral unggahan dari pemilik akun Tiktok Motorkutua yang menjual sebuah sepeda motor Yamaha RX King berwarna biru dengan harga yang sangat fantastis.

BACA JUGA:3 Motor Yamaha 2 Tak yang Paling Dicari Saat Ini, Jadi Legenda Otomotif Indonesia, Tembus Harga Ratusan Juta

Dalam ungghana sepeda motor Yamaha RX King yang nampak masih sangat mulus tersebut bahkan tertutup plastik dijual seharga Rp 150 Juta.

"(Dijual) Rp 150 juta... Rp 150 juta, kilometer baru 61-62 km aja," demikian ujar suara dalam ungghan video tersebut, dikutip pada Rabu, 22 November 2023.

Bila melihat dari penampakan di dalam video, Yamaha RX King denagn cat berwarna biru yang di jual tersebut merupakan generasi ke-10 dan satu-satunya model RX-King yang memenuhi standar EURO.

Dalam video tersebut juga si pemilik mempersilahkan pada para meminat untuk menawar motor tersebut hingga Rp 100 Juta.

"Yaudah negolah, (kalau mau) nego, Rp 100 juta aja," kata dia.

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Motor Bekas Yamaha RX King, Sang Raja Jalanan dan Legenda Motor 2 Tak Indonesia

Sejarah Yamaha RX King

Motor 2 tak yang pertama kali diproduksi tahun 1980 an ini menjadi salah satu legenda motor di Indonesia. Banyak orang menginginkan memiliki motor yang satu ini sejak awal kemunculannya bahkan hingga sekarang.

Yamaha RX King bertahan cukup lama di Indonesia bukan hanya merek, melainkan juga tampilan hingga mesinnya yang masih dipertahankan sejak awal kemunculan hingga terakhir di produksi.

Sumber: