Hanya Hari Ini, Cashback hingga Rp20 Juta di Sumsel Wedding Expo Palembang Icon

Hanya Hari Ini, Cashback hingga Rp20 Juta di Sumsel Wedding Expo Palembang Icon

Ada kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 20 juta dari Aryaduta Palembang. -henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Bagi calon pengantin, hari ini, Minggu, 23 Juli 2023 merupakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan cashback hingga Rp 20 juta dari  Aryaduta Palembang

Selain cashback, salah satu booth di Sumsel Wedding Expo 2023 yang digelar di Palembang Icon Mall ini juga menawarkan bonus spesial berupa emas Logam Mulia bagi calon pengantin yang menggelar resepsi di Aryaduta Palembang.

Dengan catatan, calon pengantin booking pada saat even Sumsel Wedding Expo 2023 berlangsung. Berarti tinggal hari ini nih kesempatannya,” ujar Vivi Belliasari, General Manager Aryaduta Palembang. 

Penawaran spesial ini tidak hanya berlaku untuk pernikahan tradisional atau internasional saja, tetapi juga untuk para calon pengantin yang mengadakan wedding konsep ciatok di Aryaduta Palembang. 

BACA JUGA:Promo Paket Wedding di Palembang, Ada yang Kasih Cashback hingga Rp 10 Juta

Para calon pengantin juga berkesempatan mendapatkan doorprize beragam hadiah menarik dengan menukarkan kwitansi pembayaran atau DP selama acara berlangsung.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan Professional Wedding Consultant tentang konsep pernikahan impian secara lebih mendalam.

“Calon pengantin juga bisa menentukan vendor yang cocok dengan konsep pernikahan impian yang mereka inginkan,” ucapnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pernikahan di Aryaduta Palembang, silakan hubungi 081977794883 atau ikuti akun resmi Instagram @aryadutapalembang.(*) 

Sumber: