5 Wisata Hidden Gem di Kota Palembang, Destinasi Lama Tapi Banyak yang Gak Tau, Buat Rileksasi Pikiran

5 Wisata Hidden Gem di Kota Palembang, Destinasi Lama Tapi Banyak yang Gak Tau, Buat Rileksasi Pikiran

Berikut lokasi wisaa hidden gem yang ada di kota Palembang, dijamin bisa membuat pikiran kalian jadi rileks dan santai--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Istilah hidden gem belakangan sedang ramai dibicarakan baik di media sosial maupun di keseharian kita.

Hidden gem merupakan istilah yang sering digunakan untuk menunjukkan tempat kuliner atau tempat wisata yang bagus yang belum banyak diketahui orang.

Secara bahasa, hidden gem berarti mutiara yang tersembunyi. Karena tersembunyi, keindahan hidden gem biasanya tidak terlihat.

Beberapa lokasi wisata di Palembang ini mungkin sudah sangat lama sudah ada, namun banyak dari kita mungkin yang belum mengetahui beberapa keindahan tersembunyi di lokasi wisata tersebut.

BACA JUGA:Yuk Kenali 5 Masjid Bersejarah di Kota Palembang, Jadi Rekomendasi Wisata Religi Kamu

Bagi kamu yang mencari lokasi wisata hidden gem di Palembang, ada beberapa tempat yang wajib kalian kunjungi.

Berikut lokasi wisaa hidden gem yang ada di kota Palembang, dijamin bisa membuat pikiran kalian jadi rileks dan santai.

1. Bukit Siguntang

Bukit Siguntang sudah sejak lama menjadi tempat tujuan wisata. Namun hingga sekarang lokasi ini masih menjadi tempat yang dianggap cukup keramat.

Masih banyak orang yang mendatanginya untuk berziarah ke beberapa makam para bangsawan Sriwijaya yang dipercaya berada di sana.

Berjarak 3 km sebelah utara sungai musi, bukit ini memiliki ketinggian 30 meter diatas permukaan laut, dan merupakan daratan tertinggi di kota palembang.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Aktifkan Kembali Pariwisata dan Ekonomi di Tapal Batas BACA JUGA:Sandiaga Uno Aktifkan Kembali Pariwisata dan Ekonomi di Tapal Batas

Lokasi wisata ini menyajikan pemandangan asri dengan lebatnya pepohonan yang menjulang tinggi. tak berapa jauh dari pintu masuk terdapat hamparan rumput lapang yang biasa di jadikan oleh wisatawan sebagai lokasi piknik.

Sumber: