Pilihan Menu Sahur dan Buka Puasa Ala Noii's Diet Catering, Rendah Kalori Tapi Tetap Enak

Pilihan Menu Sahur dan Buka Puasa Ala Noii's Diet Catering,  Rendah Kalori Tapi Tetap Enak

Pilihan Menu Sahur dan Buka Puasa Ala Noii's Diet Catering, Rendah Kalori Tapi Tetap Enak--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menemani ibadah puasa kamu Noii's Diet Catering menghadirkan pilihan menu untuk sahur dan buka puasa selama Ramadhan 1444 H.

Pola makan kita tentu saja mengalami perubahan. Selain itu, setelah seharian berpuasa, kita butuh asupan makanan untuk mengembalikan energi kita.

Namun dengan kesibukan sehari-hari ditambah dalam kondisi berpuasa, kadang kita enggan untuk turun ke dapur baik untuk mempersiapkan menu buka puasa atau sahur.

Gak perlu khawatir, selama bulan Ramadan kamu bisa berlangganan di Noii's Diet Catering. Selain tetap bisa makan enak, kamu juga tidak perlu cemas bobot tubuh bakal naik.

BACA JUGA:Ingin Tau Cara Buat Laksan Kuah Susu? Berikut Resepnya, Bisa Buat Sendiri Untuk Menu Berbuka

BACA JUGA:5 Menu Berikut Ini Kudu Kamu Cobain di Six to Six

“Kita menyajikan menu-menu bernutrisi, rendah kalori, dapat membantu proses detox tubuh, membantu pembakaran lemak saat berpuasa, dan tetap berenergi,” ujar Noi, Owner Noii's Diet Catering, Selasa, 21 Maret 2023.

Untuk menu Ramadan lanjut Noi tersedia dua paket pilihan, pertama Iftar Low Calories Diet Package untuk 13 hari.

Menu ini sudah termasuk iftar low calories meals and healthy takjil, superfood ingredients, tanpa MSG, pewarna makanan, dan pengawet.

Paket ini fokus untuk penurunan berat badan 5-8 kg, maksimal 1000 kcal per hari, 35 - 75 gram protein per hari, 6 - 17 gr serat perhari. Harga paket Rp 855.000.

BACA JUGA:Bingung Cari Menu Buka Puasa? Pesan Aja Nasi Biryani Aleef Almutabakh, Bisa Jadi Pilihan Kamu

BACA JUGA:6 Menu Favorit di Seblak Tulang Teteh, Paling Murah Rp 1.000, Penasaran Kan?

Paket lainnya ada Iftar Sahoor Premium Package untuk 6 hari atau 12 hari. Paket sudah termasuk iftar dan sahur rendah kalori, healthy takjil, superfood ingredient.

Paket ini juga tanpa pengawet, pewarna makanan, dan MSG. Gluten free, dairy free, white sugar free. Focus on welness & easy diet target 2-4 kg. Maximal 1200 kcal per day, 28 - 58 gr protein per serving, dan 12 - 24 gr fiber per day.

Sumber: