Kisah Pilu Pengantin Wanita di Palembang yang Meninggal Dunia Usai Ijab Kabul, Berikut Kronologinya

Kisah Pilu Pengantin Wanita di Palembang yang Meninggal Dunia Usai Ijab Kabul, Berikut Kronologinya

Viral beredar di media sosial video mempelai wanita di Palembang yang meninggal usai 5 menit melangsungkan Ijab Kabul Pernikahaanya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kisah pilu kali ini datang dari PALEMBANG, dimana seorang pengantin wanita meninggal dunia usai melangsungkan ijab kabul.

Wanita tersebut bernama Dwi Oktafiani, pengantin wanita tersebut menghembuskan nafas terakhirnya lima menit usai melangsungkan ijab kabul pernikahannya.

Peristiwa yang viral di media sosial ini terjadi pada Minggu, 2 Juli 2023 di kediaman pengantin wanita saat berlangsungnya akad nikah.

Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh pihak keluarga, “Iya benar, yang meninggal itu ayuk (saudara perempuan) kami.

BACA JUGA:Lantaran Uang Rp 2000 Pemuda di Palembang Ditangkap Polisi, Ini Faktanya

Pihak keluarga pun menyampaikan faktor kelelahan menjadi salah satu penyebab meninggalnya Dwi Oktafiani. 

"Mungkin karena terlalu capek setelah akad nikah, dan memang ada riwayat penyakit. Namanya umur tidak ada yang tahu. Itu kejadiannya pagi hari, kami cuma akad saja tidak menggelar resepsi,” ungkap pihak keluarga.

Namun pihak keluarga menyayangkan akan adanya video yang viral beredar di media sosial, dan pihak keluarga pun tidak mengetahui siapa yang merekam saat jenazah dimasukkan kedalam ambulans.

“Tidak tahu kami siapa yang merekam (video ambulans) itu. Orang yang memposting sehingga viral. Kami hanya bisa menyampaikan sebatas itu saja, tidak bisa lebih,” sambungnya.

BACA JUGA:Pantauan Progres Jalan Tol KAPALBETUNG, Pulokerto-Musi Landas Tembus 2 Jam

Adapun video yang viral tersebut pertama kali diunggah oleh akun Tiktok @rahmatwinarno99, dalam unggahan video tersebut nampak jenazah pengantin wanita dibawa menggunakan mobil jenazah (ambulans).

Dalam keterangan video mempelai wanita tersebut dikabarkan meninggal di hari pernikahannya usai melangsungkan ijab kabul, sempa dilarikan kerumah sakit namun ternayta sudah tidak bernyawa lagi.

Adapun fakta dan kronologi kejadia meninggalnya pengantin wanita tersebut disebutkan karena si mempelai mengalami hipertensi saat proses ijab kabul berlangsung.

Viralnya video mempelai wanita meninggal dunia usai ijab kabul tersebut telah di unggah kembali oleh akun instagram @Viralyes. pada Senin, 3 Juli 2023.

Sumber: