Anggota DPRD Fraksi Gerindra Hardianto Gelar Turnamen Bola Volly di Muara Enim

Anggota DPRD Fraksi Gerindra Hardianto Gelar Turnamen Bola Volly di Muara Enim

Anggota DPRD Fraksi Gerindra Hardianto Gelar Turnamen Bola Volly di Muara Enim--

MUARA ENIM, RADARPALEMBANG.COM - Ketua DPC Gerindra Kabupaten MUARA ENIM sekaligus Anggota DPRD Fraksi Gerindra yaitu Hardianto telah menyelenggarakan turnamen volly gerindra cup.

Turnamen volly gerindra cup tersebut di selenggarakan di daerah pemilihannya yaitu desa kota baru kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim. 

Sebelumnya pada tanggal 11 Maret -19 Maret telah di laksanakan volly gerindra cup pada grup wanita dan saat ini pada tanggal 25 Juni - 1 Juli di adakan untuk volly gerindra cup grup laki-laki.

Kegiatan turnamen yang di laksanakan di desa kota baru Kecamatan Lubai ini bertujuan untuk dapat menjalin silahturahmi antar warga di desa tersebut.

BACA JUGA:DPD Gerindra Sumsel Kurban 8 Ekor Sapi di Idul Adha 1444 H

"Antusia Warga di desa tersebut sangat luar biasa dan di respon dengan baik,"ujar Hardianto.

Pada penutupan turnamen volly gerindra cup kemarin, Hardianto di dampingi langsung oleh Kepala Desa Kota Baru yaitu bpk. Amri Anansya,ST untuk memberikan hadiah kepada para pemenang.

Adapun yang berhasil meraih juara adalah juara 1 dimenangkan oleh desa tangai, Juara 2 desa tambang rambang dan juara 3 di raih oleh tuan rumah yaitu desa kota baru.

BACA JUGA:Selamat Hari Raya Idul Adha 1444H, Tabily Doni Kurban 2 Ekor Sapi di Dua Desa Muara Enim

Warga berharap akan ada kegiatan seperti ini lagi kedepannya, Selain untuk memeriahkan acara, kegiatan seperti ini juga dinilai dapat mempererat silahturahmi antar warga desa, khususnya yang berdomisili di kecamatan Lubai.

Sumber: