Keyakinan Gerindra Kembali Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres

Keyakinan Gerindra  Kembali Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres

Ketua DPC Partai Gerindra Lahat, Gaharu. -dok gerindra-

LAHAT, RADARPALEMBANG.COM – Dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI periode 2019 – 2024 menjadi harga mati bagi DPC Partai Gerindra Kabupaten Lahat.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Lahat, Gaharu, saat dihubungi awak media. Jumat 23 Mei 2023. 

Menurut Gaharu, saat ini pengurus dan kader bersama organisasi Partai Gerindra, seperti Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Tunas Indonesia Raya (Tidar) dan sayap-sayap Partai Gerindra lainnya terus bergerak ke tengah masyarakat.

“Organisasi sayap kita sudah terus bergerak untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait pencalonan Prabowo Subianto. Termasuk juga para caleg, kader, dan simpatisan kita di Lahat. Selain itu, di tubuh partai terus dilakukan koordinasi sebagai penguatan internal sebagai bahan kekuatan untuk memenangkan Prabowo Subianto di Kabupaten Lahat,” ucap Gaharu.

BACA JUGA:Survei Indometer: Elektabilitas Gerindra Capai 16 Persen

Sebelumnya, pada tahun 2019, Prabowo Subianto selaku capres berhasil meraih suara terbanyak di Kabupaten Lahat dengan total suara 180.988 atau di atas 50% dari calon lainnya.

Catatan baik tersebut menurut Gaharu akan dapat lebih maksimal lagi pada pilpres 2024 mendatang.

“Catatan manis pada tahun 2019 dapat terulang kembali bahkan lebih baik lagi dengan perjuangan kita bersama. Pastinya Gerindra Menang Prabowo Presiden dan sebaliknya Prabowo Presiden Gerindra Menang,” ungkapnya lagi.

Gaharu juga mengimbau agar segenap elemen yang bernanung di DPC Partai Gerindra Lahat tetap menjunjung tinggi etika dan sportivitas dalam kompetisi Pemilu 2024.

BACA JUGA:DPP Gerindra DPLN Minta Kerja Keras Menangkan Prabowo di Malaysia

“Saya mengimbau kepada seluruh kader, sayap partai serta simpatisan partai gerindra untuk tidak saling menjelek-jelekkan atau menghujat calon lain. Mari kita hadapi pesta demokrasi ini dengan gembira dan memilih dengan hati nurani,” tandasnya.(*) 

Sumber: