Suhu Alam dan Peduli Kasih Sesama Bakal Rutin Beri Bantuan

Suhu Alam dan Peduli Kasih Sesama Bakal Rutin Beri Bantuan

Pemilik Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang, Suhu Alam terus melakukan aksi sosial kepada masyarakat sekitar.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

 BACA JUGA:Ribuan Umat Hadiri Perayaan Meriah Dharmasanti Waisak 2567 Budhis Era/2023

Salah satu cerita, Suhu Alam, pemilik Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang membantu ibu Eliza, yang terposting pada Senin 19 Juni 2023.

Dalam positingan tersebut, ibu Eliza sudah 10 tahun tinggal di rumah yang kurang layak huni di Pulokerto, Gandus, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Tak layak huni, karena rumah yang ditempati ibu Eliza selama 10 tahun tak memiliki sumur, dan harus mengambil air jauh ditempat lain.

“Untuk sumber air bersih, Ibu Eliza harus meminta dari tetangga,”ujar Suhu Alam.

 BACA JUGA:Bakal Calon Rektor Unsri Periode 2023-2027 Bakal Debat di 26 Juni, Ini Nama Kandidatnya?

Untuk itu, Suhu Alam, pemilik Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang milik melalui program Peduli Kasih Sesama mengajak banyak pihak untuk ikut bergabung dan berbagi bersama.

“Tidak mesti menunggu dan harus orang kaya untuk bisa peduli dalam berbagi, kita sendiri turun langsung dan melihat kenyataan fakta di lapangan,”kata Suhu Alam.

Hasilnya, Suhu Alam mengetahui ibu Eliza mempunyai suami buruh dengan hasil tak menentu hariannya, sehingga apa yang dibutuhkan warga dapat terbantukan dalam program seperti ini.

“Ayo sama-sama berbagi sebagai ajakan untuk Peduli Kasih Sesama tanpa melihat orang itu kaya dan berjabatan mesti turun melihat seberapa bermanfaat kita untuk membantu sesama,”ujar Suhu Alam.

 BACA JUGA:Harga Emas Antam Hari Ini Naik Tipis, Sebelum Beli Cek di Sini?

Bantuan bukan dilihat pada materi yang diberikan namun sentuhan kecil dapat berguna dan membantu sesama membuat batin sangat merasa tenang dan nyaman.

“Dari berbagai latar belakang sosial yang berbeda, untuk saat ini wilayah cakupan Peduli Kasih Sesama terfokus pada Kota Palembang dan sekitarnya,”kata Suhu Alam.

Tak hanya Kota Palembang, rencananya Suhu Alam, pemilik Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang melalui program Peduli Kasih Sesama nanti berkembang dapat menjangkau sebagian wilayah Sumatera Selatan.

“Ternyata cukup banyak dari hasil pantauan di lapangan warga Palembang yang kehidupannya masih sangat butuh uluran tangan para dermawan,”ungkap Suhu Alam.

Sumber: