Mengenal Lebih Jauh Morning Wood, Ereksi di Pagi Hari yang Normal Terjadi, Ini Penyebabnya

Mengenal Lebih Jauh Morning Wood, Ereksi di Pagi Hari yang Normal Terjadi, Ini Penyebabnya

Mengenal Lebih Jauh Morning Wood, Ereksi di Pagi Hari yang Normal Terjadi--

3. Penuhnya kandung kemih

BACA JUGA:4 Kebiasaan Pria yang Dapat Merusak Kwalitas Sperma, Nomor 4 Jarang Diketahui

Penuhnya kandung kemih akibat penumpukan urine dapat menekan salah satu saraf yang berperan untuk ereksi. Rangsangan saraf dari kandung kemih penuh inilah yang dapat menyebabkan ereksi di pagi hari.

4. Rangsangan fisik ketika tidur

Diketahui meski dalam kondisi tertidur dan mata tertutup, tubuh masih dapat menyadari rangsangan yang muncul di sekitar.

Misalnya, ketika pria tidak sengaja menyentuh penis atau menggesekkan penis ke guling. Hal ini membuat pria merasakan rangsangan dan menghasilkan respons berupa ereksi.

BACA JUGA:Makanan Ini Bisa Jadi Obat Kuat Alami untuk Perempuan, Dijamin Bikin Suami Puas

5. Mimpi erotis

Banyak orang sering menghubungkan morning wood dengan mimpi erotis. Padahal, hingga saat ini, belum ada penelitian yang menyatakan bahwa ada hubungan antara mimpi erotis dengan ereksi di pagi hari.

Tak perlu khawatir Morning wood merupakan hal yang normal dan bisa dialami pria di usia berapa pun. Sebab dengan terjadinya hal itu menandakan kalau sistem saraf sekitar penis berfungsi dengan baik.

Kondisi ini sama sekali tidak berbahaya dan normal terjadi pada semua pria. Namun yang perlu diwaspadai biala ereksi tersebut disertai dengan rasa sakit.

Hal itu bisa jadi tanda adanya gangguan kesehatan pada alat kelamin anda, dan segeralah berkonsultasi kedokter.

 

 

 

Sumber: