Gubernur Sumsel Sebut Bupati Ini Bupati Milenial, Siapa Dia?

Gubernur Sumsel Sebut Bupati Ini Bupati Milenial, Siapa Dia?

Pembukaan Jambore Pemuda Daerah Provinsi Sumatera Selatan, yang dipusatkan Tanjung Senai, Komplek Perkantoran Kabupaten Ogan Ilir.-humas pemprov sumsel-

BACA JUGA:Kaum Milenia Wajib Tahu, Ini Trik Gubernur Sumsel Kembangkan Potensi

Sebagai  rumah Jambore Pemuda tahun 2023, Panca  berharap  Ogan ilir kian dikenal. "Kami selaku pemerintah dan masyarakat Ogan Ilir senang jika daerah kami banyak dikenal melalui berbagai kesenian, keragaman budaya, dan wisata," tandasnya. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga  Sumsel  Rudi Irawan mengatakan, kegiatan jambore tahun 2023  berlangsung dari tanggal  15 hingga 19 Juni 2023 dengan melibatkan para pemuda dengan rentang usia 16-23 tahun.

"Tujuan  jambore pemuda ini untuk mempererat silaturahmi  para pemuda  dari 17  kabupaten/kota di Sumsel,  dengan berbagai perlomba di antaranya  pentas seni budaya, pameran, lomba puisi, dan  lomba olahraga tradisional," paparanya.

Selain lomba Jambore kali ini juga dilakukan  Focus Disscusion Group (FGD) dengan melibatkan sejumlah pemateri. Usai membuka  Jambore Pemuda, Herman Deru berkesempatan meninjau stand pameran yang diikuti 17  kabupaten/kota yang ada di Sumsel.(*)

Sumber: