7 Hal Wajib Dalam Merawat Kucing Peliharaan,Nomor 3 Paling Penting Agar Terhindar Dari Penyakit

7 Hal Wajib Dalam Merawat Kucing Peliharaan,Nomor 3 Paling Penting Agar Terhindar Dari Penyakit

Hal Wajib Dalam Merawat Kucing Peliharaan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kucing merupakan hewan peliharaan yang paling banyak digemari karna tingkahnya yang lucu, manja, dan menggemaskan.

Oleh karena sifatnya yang manja itulah kucing sangat cocok dijadkan menjadi teman sehari hari dirumah agak para majikan si kucing tidak kesepian.

Bagi kalian para pecinta kucing tentunya pasti akan merawat dan menjaga kucing peliharaan kalian dengan baik dan menjaganya agar tetap sehat. Dan pastinya juga kalian mau kucing kalian tetap sehat terjaga pola hidupnya. 

Apalagi kan kita sebagai majikan pastinya sering menggendong, memeluk, serta mencium si kucing karna terlalu gemas melihat nya.

BACA JUGA:7 Tips Memilih Skincare Terbaik Untuk Kulit Remaja, Nomor 1 Paling Penting

Nah hal itu juga perlu diperhatikan saat mencium si kucing apakah si kucing dalam keadaan bersih atau kotor, atau kucing sedang sakit atau sehat.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mulai dari cara memberi makanan dan minum yang cukup, membersihkan kotorannya , menjanga kebersihan kandang tempat tidur kucing, serta wajib menjaga kebersihan kucing itu sendiri.

Kita juga sesekali perlu memeriksakan kesehatan kucing ke dokter jika si anabul mengalami gangguan kesehatan. 

Berikut ini beberapa tips yang dapat kamu persiapkan dan lakukan untuk merawat kucing. Apa sajakah itu? Berikut beberapa tips cara merawat kucing peliharaan kita :

BACA JUGA:Waspada! 5 Dampak Buruk Mengonsumsi Pemanis Buatan Bagi Kesehatan

1. Beri kucing makanan yang cocok dengan si anabul

Beri makanan yang tepat. jika dia tidak cocok dengan makanan yang kita kasih pastinya si kucing akan menolak atau jika tidak si kucing akan memuntahkan makanan tersebut.

2. Memberi air minum yang matang

Berikan air minum yang sudah dimasak atau jangan diberi air yang masih mentah takutnya akan berpotensi pada kesehatan kucing. Pastikan sebelum kalian memberi air minum si kucing , tempat atau wadah mangkok minum nya sudah di bersihkan terlebih dahulu

Sumber: