Datang ke Bazar Digital Ramadhan, Fitri Disambut warga

Datang ke Bazar Digital Ramadhan, Fitri Disambut warga

Wawako Palembang Fitrianti saat datang ke Bazar Digital Ramadhan yang berlokasi di kampung Literasi 26 Ilir Rumah Susun Blok 49 Kec Bukit Kecil Palembang. -kominfo palembang-


PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang kembali menggelar Bazar Digital Ramadhan yang berlokasi di kampung Literasi 26 Ilir Rumah Susun Blok 49 Kec Bukit Kecil Palembang. Kedatangan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda tepat pukul 08.30 Wib di bazar Ramadhan, Selasa, 4 April 202 3disambut antusias oleh warga Palembang sudah dari pagi berbelanja di Bazar tersebut.

Dari pantauan, kedatangan fitri langsung dikerumuni emak emak yang tengah berbelanja barang pokok untuk kebutuhan Ramadhan. Dia meminta agar kedepannya kegiatan bazar tersebut diadakan di tempat yang lebih terbuka dan durasi waktu kegiatan untuk ditambah.
"Mengenai lokasi tempat bazar murah Ramadhan harapan kita nanti di tahun-tahun depan kegiatan bazar ini betul-betul diselenggarakan lebih ramai lagi dan di tempat yang lebih terbuka dan lebih lama lagi minimal tiga hari di setiap kecamatan," ucap Fitri.

Fitri menuturkan bahwa kegiatan bazar tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan juga sebagai salah satu bentuk upaya dalam pengendalian inflasi di bulan Ramadhan.
"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pada bulan Ramadhan dan juga untuk menjaga inflasi di Kota Palembang," tuturnya.

Dirinya mengimbau, agar masyarakat tidak panic buying."Masyarakat kalau membeli sesuatu itu cukup berdasarkan kebutuhan saja jangan sesuai keinginan," jelasnya.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Dukung Acara Yatim Fest Indonesia 2023

Dirinya juga mebagikan bahan pokok kepada masyarakat yang sedang berbelanja. Tidak hanya minyak goreng, gula dalam kemasan, roti dan bahan pokok lainnya di borong Fitri untuk dibagikan dengan warga yang tengah berbelanja.

Seperti diketahui Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Perdagangan Kota Palembang menggelar Bazar Digital Ramadhan di 18 kecamatan saat bulan ramadhan. " untuk masyarakat yang berbelanja minimal Rp 150 ribu menggunakan Qris akan mendapatkan hadiah berupa minyak goreng, dan gula," pungkasnya.(*)

Sumber: