Bidik Kemenangan di Pileg, DPW PAN Sumsel Bakal Safari Politik ke DPD

Bidik Kemenangan di Pileg, DPW PAN Sumsel Bakal Safari Politik ke DPD

Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad saat menjelaskan strategi pemenangan pemilu 2024.-zarkasi/radarpalembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - DPW PAN Sumsel bakal melakukan safari politik atau roadshow ke DPD kabupaten kota dalam waktu dekat.

Hal ini agar target yang dicanangkan pada pemilu tahun depan tercapai.

"Kita akan melakukan safari politik ke DPD dan DPC, sehingga roda organisasi ini dapat berjalan dengan baik," kata Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad, Minggu, 28 Mei 2023.

Menurut Joncik yang juga Bupati Empatlawang ini, dengan melakukan safari tersebut target kemenangan yang kita canangkan dapat tercapai. "Target kita adalah kursi, baik kabupaten kota maupun provinsi," ujar dia.

Para caleg ia intruksikan untuk terjun langsung ke masyarakat agar popularitas dan  elektabilitas para caleg ditengah masyarakat semakin baik.
Sementara itu, terkait nomor urut pihaknya tidak mempersoalkan karena berdasarkan intruksi DPP yang akan duduk menjadi anggota DPRD adalah suara terbanyak.

BACA JUGA:Nadila Azzahra Putri Caleg DPR RI, Muda dan Cantik Putri Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad

"Semua caleg yang kita usung adalah yang memiliki peluang untuk meraih suara, baik itu kader maupun eksternal,semua prioritas," bebernya.

Meski MK belum memutuskan terkait pemilu menggunakan sistem terbuka atau tertutup, ia memandang akan berlaku pada pemilu 2029 yang akan datang, karena tahapan Pemilu 2024 sudah berjalan.(*)

Sumber: