New Honda Brio Hadir Menyapa Publik Kota Palembang, Yuk ke PTC Lihat Lebih Dekat

New Honda Brio Hadir Menyapa Publik Kota Palembang, Yuk ke PTC Lihat Lebih Dekat

New Honda Brio tampil di kota Palembang, bertempat di Palembang Trade Center, Palembang pada tanggal 25-28 Mei 2023.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru dari Honda Brio di Jakarta pada tanggal 5 Mei 2023. 

Dan kal ini, New Honda Brio tampil di kota Palembang, bertempat di Palembang Trade Center, Palembang pada tanggal 25-28 Mei 2023.

Pengunjung dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking untuk model terbaru New Honda Brio RS selama acara berlangsung. 

"Sejak awal diluncurkan sampai saat ini, Honda Brio terus menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen,"kata Yusak Billy, Sales Marketing and Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor, Sabtu 27 Mei 2023.

BACA JUGA:Cek Info Beasiswa CIMB ASEAN 2023 Untuk S1 Hingga S3, Bukan Cuma Biaya Kuliah, Hidup Juga di Tanggung

Bahkan Honda Brio, menurut Yusak Billy, beberapa kali menjadi model dengan penjualan tertinggi di Indonesia. 

Di kota Palembang sendiri tingkat penjualan unit Brio RS tercatat sudah lebih dari 79 unit dan untuk penjualan unit Brio Satya mencapai 493 unit untuk periode Januari hingga April 2023.

Hal yang menarik minat konsumen, yakni New Honda Brio RS kini tampil semakin stand out dimana tampilan mobil yang lebih sporty serta penambahan berbagai fitur baru. 

"Kami percaya bahwa dengan desain eksterior dan interior yang semakin sporty dan stylish, fitur semakin lengkap, menjadi minat konsumen sangat tinggi New Honda Brio RS,"jelas Yusak Billy.

BACA JUGA:Registrasi Akunnya Sekarang Juga, Daftar PPDB 2023 Kota Palembang, Klik Link Ini

Selain itu, sambung Yusak Billy, untuk New Honda Brio RS didukung mesin terbesar di kelasnya, efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau.

"Sehingga New Honda Brio RS akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya,"ungkap Yusak Billy.

Tak hanya untuk konsumen di dalam negeri, Honda Brio produksi Indonesia juga sangat diminati untuk pasar ekspor. 

Apalagi, sejak tahun 2019, tercatat lebih dari 25 ribu unit Honda Brio telah diekspor ke berbagai negara.

Sumber: