Kocak Wanita Pakai Tesla Tapi Antri BBM di SPBU, Ini Komentar Elon Musk

Kocak Wanita Pakai Tesla Tapi Antri BBM di SPBU, Ini Komentar Elon Musk

Kocak Wanita Pakai Tesla Tapi Antri BBM di SPBU--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Belakangan tengah viral di media sosial video seorang wanita yang nampak kebingungan saat mengantri bahan bakar di SPBU.

Perempuan tersebut bingung lantaran saat itu drinya mengemudikan mobil tesla yang nota bene merupakan kendaraan listrik.

Sonak saja video tersebut viral dan menjadi bahan tertawaan para warganet, sebab wanita tersebut mngantri di SPBU untuk mengisi BBM mobil listrik.

Dalam video tersebut Danielle Wright (22), dari Sheffield, Inggris nampak terlihat bingung saat hendak mencari lubang pengisian BBM di mobil Tesla yang ia kendarai.

BACA JUGA:Keren, Penampakan Mobil Listrik BMW iX Jemput Kepala Negara di KTT ASEAN 2023.

Dan nampak si perekam video tersebut coba memperingatkan wanita tersebut atas kesalahanya itu.

Ternyata bukan hanya warganet yang ikut mengomentari video tersebut, namun si Bos Tesla, Elon Musk juga nampak turut berkomentar.

Elon Musk berkomentar kalau kebiasaan mengisi BBM pada mobil konvensional tak akan mudah untuk hilang kendati kita telah menggunakan mobil listrik Tesla sekalipun.

Menanggapi videonya yang viral Danielle Wright, berusaha menjelaskan kalau niat awal dirinya mampir ke SPBU bukan untuk mengisi bensin melainkan hanya untuk membeli sesuatu di toko yang berada di SPBU tersebut.

BACA JUGA:50 Mobil Listrik Wuling Air ev Tiba di Labuan Bajo, Siap Sukseskan KTT ASEAN 2023

"Saya baru saja meluncur ke pom bensin memikirkan permen yang akan saya dapatkan dari konter daripada fakta bahwa mobil saya sebenarnya tidak membutuhkan bensin," ujarnya.

Banyak warganet meragukan dan menyebut video ini hanya setingan untuk bahan candaan saja. Meski begitu, Danielle Wright membantah kalau ini adalah setingan.

"Maksudku, Elon menjawab dan membelaku - dan dia seharusnya memiliki otak terbesar di dunia."

Menurut Danielle banyak juga warganet lain yang berkomentar kalau mobil tesla tersebut bukanlah miliknya. 

Sumber: