Mau Beasiswa Keluar Negeri Tanfa Syarat IELTS atau TOEFL, Cek di Sini Infonya

Mau Beasiswa Keluar Negeri Tanfa Syarat IELTS atau TOEFL, Cek di Sini Infonya

Info Pendafatran Biasiswa Keluar Neger Tanpa Syarat IELTS atau TOEFL dari The Romanian Goverment Ministry of Enterpreneurship and Tourism Scholarship--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Tentunya banyak dari kita yang memimpikan untuk bisa menempuh pendidikan tinggi apalagi hingga kuliah keluar negeri.

Namun kita tahu tentunya untuk kuliah di luar negeri tentunya membutuhkan biaya yang sangat besar, selain untuk biaya pendidikan hingga biaya hidup.

Adapun solusi masalah biaya kuliah tersebut adalah dengan mendapatkan beasiswa. Banyak program beasiswa yang saat ini bisa kita dapatkan dari berbagai institusi baik pemerintah maupun suasta.

Tentunya untuk mendapat beasiswa keluar negeri tersebut rata-rata persyaratanya adalah harus memiliki IELTS ataupun TOEFL.

BACA JUGA:Mau Kuliah Gratis, Daftar Beasiswa Etos ID 2023 Sekarang Juga, Cek Nama Kampus Kalian di Sini

Nah buat kaian yang tidak memiliki  IELTS ataupun TOEFL ini kabar baik untuk kalian, sebab ada beasiswa The Romanian Goverment Ministry of Enterpreneurship and Tourism Scholarship.

The Romanian Goverment Ministry of Enterpreneurship and Tourism Scholarship kembali dibuka untuk memberi kesempatan pelajar asing kuliah di Rumania The Romanian Goverment Ministry of Enterpreneurship and Tourism Scholarship.

Beasiswa ini merupakan beasiswa fully funded yang artinya kalian akan ditanggung biaya kuliah 100% hingga lulus.

Beasiswa ini hanya dibuka untuk 40 orang pelajar dari berbagai negara dan salah satunya Indonesia. kalian akan mendapat kesempatan berkuliah di salah satu perguruan tinggi terbaik di Eropa.

BACA JUGA:Yang Mau Kuliah Kedokteran Gratis Cek Sekarang Yuk, Ada Beasiswa dari UAD Yogyakarta, ini Link Daftarnya

Yang menariknya lagi, beasiswa The Romanian Goverment Ministry of Enterpreneurship and Tourism Scholarship ini tanpa ada persyaratan nilai IELTS ataupun TOEFL.

Berikut beberapa fasilitas yang didapat dari beasiswa resmi pemerintah Rumanian ini:

1. Biaya pendaftaran

2. Biaya kuliah

Sumber: