Viral, Rafael Smash Dijuluki Warganet Sebagai Duta Raja Seblak

Viral, Rafael Smash Dijuluki Warganet Sebagai Duta Raja Seblak

Rafael Smash Dijuluki Warganet Sebagai Duta Raja Seblak--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Siapa sih tidak kenal dengan makanan khas bandung yaitu seblak. seblak memang menjadi makanan favorit untuk berbagai kalangan.

Seblak merupakn kuliner berbahan kerupuk, dengan paduan bumbu bawang putih dan cabai serta dengan aroma kencur yang khas sehingga menciptakaan rasa yang nikmat untuk disantap.

Belakangan viral di sosial media seblak yang dimasak dengan cara yang berbeda oleh konten kreator sekaligus personil boyband Smash, Rafael.

Sama seperti biasanya seblak selalu menggunakan kerupuk sebagai bahan utamanya begitupun yang dibuat oleh Rafael.

BACA JUGA:Mengejutkan, Dikira Jomblo Enzy Storia Diam-diam Sebar Undangan, Resmi Dipersunting Maulana Kasetra

Namun seblak yang dibuat kali ini langsung di atas cobek dengan hanya menggunakan menggunakan kerupuk, bawang putih, kencur, cabai, dan minyak panas, tanpa tambahan toping lainnya.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 24 detik di tiktok tersebut Rafael sedang membuat seblak cobek, dirinya mencoba mewujutkan keinginan para warganet yang memintanya menjadi duta raja seblak.

Dengan mengenakan kaos warna putih, celana panjang hitam, dan sarung yang di pundaknya, dan penutup kepala ciri khas pria sunda Rafael nampak mirip karakter kabayan.

Selain itu ekspresi yang lucu dan kocak saat memakan seblak buatannya sendiri menuai banyak komentar warganet yang tertarik dan ingin mencoba seblak yang dibuat oleh Rafael.

BACA JUGA:Serem, Mongol Ketemu Sosok Hantu Pemabuk Saat Jadi Bintang Tamu di DMS

Tenunya hal itu membuat seluruh warganet mencoba membuat seblak ala Rafael Smash dirumah. Dan banyak yang memuji seblak buatan Rafael itu enak.

Konten video tiktok tersebut kini viral dan telah ditonton lebih dari 14  juta lebih viewrs dan disukai 800 ribu lebih.

 

 

Sumber: