Indosat melalui Tri Kembali Gelar Turnamen H3RO Esport 4.0 Hingga Pelosok Tanah Air

Indosat melalui Tri Kembali Gelar Turnamen H3RO Esport 4.0 Hingga Pelosok Tanah Air

Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri hari ini kembali menghadirkan turnamen HERO Esports 4.0 untuk menjaring dan memberdayakan lebih banyak talenta muda esports dari berbagai pelosok Indonesia, zoom virtual Kamis 11 Mei 2023. --Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, tahun ini kembali menghadirkan turnamen HERO Esports 4.0.

Hadirnya turnamen HERO Esports 4.0, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri ingin menjaring dan memberdayakan lebih banyak talenta muda esports dari berbagai pelosok Indonesia. 

H3RO Esports 4.0, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, tahun ini menjadikan salah satu turnamen berskala besar dan resmi yang menjadi bagian penting kalender esports nasional.

Kegiatan H3RO Esports 4.0, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, tahun ini kembali berkolaborasi dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) dan platform mobile game esports, Garudaku.

BACA JUGA:Daftar Lokasi Layanan 3Kiosk IOH Tahap Kedua, Sumsel dapat 3 dari 9 Titik

Turnamen esports, H3RO Esports 4.0, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri tahun ini juga menggandeng Asosiasi Game Indonesia (AGI), untuk mempercepat pertumbuhan industri game Indonesia. 

"H3RO tak hanya menjadi platform namun juga wujud nyata komitmen Tri dalam mendukung generasi muda untuk berani menunjukkan kemampuan dan bersaing secara sehat dalam bidang esports," kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Kamis 11 Mei 2023 secara virtual zoom.

Terlebih dengan sudah diresmikannya H3RO Esports 4.0, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri oleh PB ESI sebagai salah satu turnamen penting di kalender esports nasional. 

Tak hanya menjaring dan memberdayakan potensi talenta anak muda di kota besar saja, namun tahun ini, H3RO Esports 4.0, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri juga menjangkau potensi di rural area.

BACA JUGA:IOH Buka Mini Gerai IM3 di Sabang, Fahd Yudhanegoro: Perluas Layanan Indosat ke Ujung Sumatera

"Dengan mengadakan kompetisi-kompetisi lokal, didukung jaringan terintegrasi dan rangkaian produk H3RO Esports 4.0,"kata Ritesh Kumar Singh.

Kolaborasi antara Tri, PB ESI, dan AGI ini akan mengakselerasi pengembangan ekosistem esports di Indonesia dan membuka peluang lebih besar kepada para rookie gamer dan juga local game developer baik di tingkat nasional maupun internasional. 

Sumber: