Daftar Kartu Prakerja Bisa dapat Uang Rp 4,2 juta, Cek Disini Caranya

Daftar Kartu Prakerja Bisa dapat Uang Rp 4,2 juta, Cek Disini Caranya

Postingan akun prakerja.go.id terkait pemberitahuan Program Kartu Prakerja Gelombang 52.-Tangkap Layar instagram/@prakerja.go.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Program Kartu Prakerja gelombang 52 sudah dibuka, dan jumlah insentif uang yang didapat kali ini berbeda dibandingkan sebelumnya. 

Apabila pada tahun sebelumnya insentif yang didapat program Kartu Prakerja sebelumnya senilai Rp 3,6 juta, saat ini untuk Gelombang 52 besaran insentifnya sebesarnya Rp 4,2 juta.

Bagi kamu yang berniat untuk ikut mendaftar, dihimbau untuk segera melakukan pendaftaran secepatnya Gelombang 52 melalui dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing.

"GELOMBANG 52 UDAH DIBUKA SOB! Udah pada klik 'Gabung Gelombang' belum di dashboard Kartu Prakerja kamu?," tulis akun Instagram @prakerja.go,id, dikutip Rabu 10 Mei 2023.

BACA JUGA:Prakerja Gelombang 50 Dibuka Kembali, Cek Link Pengumumannya Disini

Nah bagi kamu yang ingin mengikuti program tersebut, langsung saja masukwww.prakerja.go.id untukdaftar mandiri, berikut syarat dan cara daftarnya:

Syarat daftar Kartu Prakerja Gelombang 52

1. Program Kartu Prakerja diberikan kepada pencari kerja.

2. Pekerja/buruh yang terkena PHK.

BACA JUGA:Modal Rp100.000, Investasi Reksa Dana Pasar Uang Bisa Jadi Penghasilan Tambahan

3. Pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, termasuk pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah termasuk pelaku UMKM.

4. Warga negara Indonesia berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 64 tahun.

5. Tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Cara daftar kartu Prakerja Gelombang 52

Sumber: