Kunjungi Wedding Bridal Market Festival di PIM, Ada Cashback Hingga Rp10 Juta

Kunjungi Wedding Bridal Market Festival di PIM, Ada Cashback Hingga Rp10 Juta

Wedding bridal market festival yang digelar di Palembang Indah Mall (PIM), banyak promo menarik bisa anda dapatkan disini.--dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pernikahan merupakan momen sakral perpaduan dua insan yang saling mencintai.

Tak heran, calon pengantin ingin pesta pernikahan yang akan mereka gelar menjadi momen spesial dan tidak terlupakan.

Wyndham Opi Hotel Palembang siap membantu calon pengantin mulai dari konsultasi hingga paket pernikahan dengan beragam benefit dan cash back hingga Rp10 juta.

“Calon pengantin bisa langsung mengunjungi booth kami di event Bridal Market Festival yang diadakan mulai 5 hingga 14 Mei 2023 di Atrium Palembang Indah Mall,” tutur Alan Budiman, Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, Kamis 4 Mei 2023.

BACA JUGA:Spanish Style ala Wyndham Palembang, Makan Malam Kamu dan Pasangan Makin Romantis

Disebutkan Alan, Wyndham Opi Hotel Palembang memiliki Grand OPI Ballroom yang sangat ideal untuk mengadakan pesta pernikahan.

Dengan kapasitas 800 hingga 2.000 tamu sesuai dengan konsep pernikahan yang diinginkan calon pengantin dan 110 table untuk pesta pernikahan berkonsep Ciatok.

Selain itu, Grand OPI Ballroom memiliki interior mewah dan elegan, perlengkapan sound system, mulitimedia terbaru, pelayanan perjamuan, dan pilihan menu berkelas Five Stars.

Wyndham Opi Hotel Palembang selalu menawarkan kenyaman tamu yang terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Promo Paket Kamar dan Hampers Wyndham Opi Hotel Palembang

Seperti adanya ruang Transit VIP Room, Voyeur yang luas, parking lot yang nyaman, dan lokasi hotel yang sangat exklusif dan bebas macet.

“Dapatkan voucher menginap di Wyndam Jivva Bali untuk anda yang Closing Deal selama periode program,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 082371427100 (Verin – Banquet Sales Manager) atau direct message di Instagram kami di @wyndhamopi.

 

Sumber: