Walikota Palembang Gelar Halal Bihalal, Sampaikan Prestasi Kepemimpinan

Walikota Palembang Gelar Halal Bihalal, Sampaikan Prestasi Kepemimpinan

Wali Kota Palembang, H Harnojoyo saat halal bihalal Hari Raya Idulfitri1444 H yang digelar di halaman Rumah Dinas Walikota Palembang, Rabu 3 Mei 2023.--Poskita.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Walikota Palembang H Harnojoyo menggelar halal bihalal di rumah dinasnya, di Jalan Tasik, Rabu 3 Mei 2023 mulai pukul 11.00 WIB.

Kegiatan halal bihalal dihadiri juga oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa.

Selain itu, halal bihalal juga dihadiri juga beberapa camat, kadis, staf, dan jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Dalam sambutannya, Walikota Palembang H Harnojoyo mengucapkan mohon maaf lahir batin untuk seluruh staf dan jajarannya di Pemkot Palembang.

BACA JUGA:Ayo Bayar Pajak, Ada Penghapusan Denda Pajak Tertunggak, Catat Tanggalnya Berikut

"Khususnya halal bihalal ini menjadi momentum kita bersama untuk bermaaf-maafan. Terlebih, pada akhir jabatan saya ini memohon maaf sebesarnya jika terdapat kesalahan," kata Harnojoyo dikutip dari sumeks.co

Selain itu, Harnojoyo mengungkapkan terkhusus setelah dua tahun terakhir tidak ada acara halal bihalal, tentu ini menjadi lebih antusias.

"Selama dua tahun terakhir kita tidak menggelar halal bihalal tentu ini menjadi semangat kita bersama," ungkapnya.

Kendati demikian Harnojoyo menyebutkan, pada masa kepemimpinannya banyak perubahan di Kota Palembang dan lebih baik.

BACA JUGA:Baznas bersama Pemkot Palembang Gelar Baznas Award

Banyak perubahan baik yang kita bersama wujudkan seperti terjaganya inflasi di Palembang, menurunnya angka pengangguran, dan sektor ekonomi meningkat," tukasnya.

Sementara, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda menyampaikan ucapan maaf kepada seluruh jajaran Pemkot dan masyarakat Palembang.

"Tentu saya sebagai manusia ada kesalahan meminta maaf kepada rekan-rekan dan masyarakat Palembang," tutupnya.

 

Sumber: