Payung Fantasi Raih Penghargaan PR Awards 2023 di Singapura

Payung Fantasi Raih Penghargaan PR Awards 2023 di Singapura

Payung Fantasi Raih Penghargaan PR Awards 2023 di Singapura --

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Serial Musikal Payung Fantasi berhasil memperoleh apresiasi yang tinggi dari masyarakat dengan lebih dari 40 juta views di kanal YouTube IndonesiaKaya. Pada Kamis, 27 April 2023.

Serial Musikal tersebut terinspirasi dari karya musik dan hidup dari maestro musik sekaligus pahlawan nasional Ismail Marzuki yang ditayangkan tahun 2022.

Selain itu serial musikal yang dipersembahkan www.indonesiakaya.com bekerja sama dengan Garin Nugroho dan BOOW Live ini juga berhasil mendapatkan penghargaan Gold untuk kategori Best PR Campaign: Entertainment dalam acara MARKETING-INTERACTIVE PR AWARDS yang diselenggarakan di Island Ballroom Shangri-La Singapura. 

MARKETING-INTERACTIVE PR AWARDS 2023 sendiri merupakan penghargaan definitif bagi praktisi PR di seluruh kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Australia - New Zealand.

BACA JUGA:Waw! Pemain Game Mobile Legend di Indonesia Terbanyak ke-2 di Asia

Acara ini telah digelar selama lebih dari satu dekade oleh MARKETING-INTERACTIVE, sebuah perusahaan periklanan, pemasaran, dan intelijen media terkemuka di Asia yang menjangkau seluruh Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Thailand.

Untuk tahun ini, ada 42 kategori yang masing-masingnya terdiri dari tiga pemenang yaitu Gold, Silver dan juga Bronze yang dinilai oleh juri independen yang terdiri dari pemimpin industri dan pakar komunikasi senior. 

Renitasari Adrian, Program Director www.indonesiakaya.com mengungkapkan setelah berhasil membawa pulang penghargaan Bronze di tahun 2022 untuk Serial Musikal Nurbaya, di tahun  ini  berhasil membawa penghargaan tertinggi yaitu Gold untuk Serial Musikal Payung Fantasi. 

"Ini merupakan hasil dari kerja keras dari para pekerja seni, serta dukungan dari  rekan media dan penikmat seni yang telah menyaksikan tayangan ini.

BACA JUGA:Sewu Dino Jadi Film Lebaran Terlaris, Tembus 2 Juta Penonton dalam 9 Hari

Penghargaan ini juga menjadi pendorong bagi kami untuk terus menyajikan beragam program terbaik serta yang mengangkat berbagai kekayaan budaya dan juga sejarah Indonesia dengan kemasan unik dan kreatif untuk menambah wawasan para penikmat seni.”ujar dia

Pembacaan kategori dan pemberian penghargaan ini dilakukan oleh Ananya Mukherjee, Global Communications Director, Narrative & Content Cargill dan diterima langsung oleh Billy Gamaliel, Program Manager www.indonesiakaya.com beserta tim produksi Serial Musikal Payung Fantasi.

Dalam kategori Best PR Campaign: Entertainment ini, www.indonesiakaya.com bersanding dengan National Geographic Asia dengan penghargaan Silver, serta Marina Bay Sands dengan penghargaan Bronze, selain itu ada juga beberapa finalis lainnya seperti  Orchard Turn Developments, PETRONAS, dan Tune Talk. 

Best PR Campaign: Entertainment ini merupakan kategori yang melibatkan anggota media untuk meningkatkan kesadaran akan produk entertainment (hiburan) yang dapat mencakup film, acara TV, musik, konser, buku, surat kabar, acara olahraga, dan sebagainya.

Sumber: