Yuk Intip Paket Halal Bi Halal Hotel di Palembang, Cek Harga Promo Berikut

Yuk Intip Paket Halal Bi Halal Hotel di Palembang, Cek Harga Promo Berikut

Suasana di Gulagula Resto Hayo Hotel Palembang yang menawarkan paket promo halal bi halal--dok. radarpalembang.disway.id

Hotel bintang tiga ini menawarkan Halal Bi Halal Package All You Can Eat dengan harga Rp99 ribu nett per pax minimal 20 pax, gratis karaoke.

“Kalau 20 sampai 30 pax kita gelarnya di Gulagula Resto. Untuk 50 hingga 100 pax di Larismanis Ballroom,” terang Patoni, HM Hayo Hotel Palembang by Cordela.

BACA JUGA:Hari Ini, Puncak Arus Balik Lebaran 2023, Berikut Imbauan Menko PMK dan Menhub

Para tamu bisa menikmati beragam menu yang memikat dan menerbitkan selera yang disajikan chef andalan Hayo Hotel Palembang.

Mulai dari Stall Ketupat Corner, ada ketupat, kuah sayur, sambal cenge, telur pindang, rendang atau malbi.

Untuk Palembang Corner, ada tekwan atau celimpungan atau makanan khas lainnya. Tersedia juga bubur manis seperti bubur kacang hijau atau bubur ketan hitam atau bubur delima.

Sedangkan untuk menu utama ada steamed rice, ayam opor, vegetable, dan ayam opor. Tak ketinggalan juga menu dessert ada pudding, aneka es, dan buah potong.

BACA JUGA:Arus Balik Linggau ke Palembang Terlihat Padat, KA Bukit Serelo Siapkan 5 Gerbong

3. Luminor Hotel

Masih spesial lebaran, masyarakat bisa menikmati promo Halal Bi Halal di hotel ini mulai dari harga Rp128 ribu nett per pax dengan aneka menu khusus Lebaran.

Mulai dari rendang, ketupat, opor ayam, dan masakan khas Lebaran lainnya akan disajikan lengkap.

Ajaklah keluarga ,sahabat dan rekan kerja anda untuk kumpul bareng di momen Halal Bi Halal dan Mudik Lebaran Spesial dari Luminor Hotel Palembang yang menghadirkan berbagai promo menarik.

BACA JUGA:H+3 Lebaran, Harga Sayur di Pasar Palembang Masih Tinggi

Di hotel bintang tiga beralamat di pusat kota Jl Jenderal Sudirman ini bertemakan paket Yuk Mudik Spesial Lebaran Deals, untuk memanjakan tamu dan masyarakat luas.

Cuti Bersama dan liburan sekolah menjadi salah satu momen setiap tahun untuk Pulang Kampung sekaligus berkumpul bersama keluarga. 

Sumber: