Nginap di Hotel Ini Cuma Bayar Rp200 Ribu, Free Buka Puasa dan Sahur Sepuasnya

Nginap di Hotel Ini Cuma Bayar Rp200 Ribu, Free Buka Puasa dan Sahur Sepuasnya

Jondra, FB Manager dan Marketing Executive Hotel Grand Duta Syariah.-susi yenuari/ radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Penawaran menarik masih diberikan Hotel Grand Duta Syariah menjelang akhir bulan ramadan 1444 H.

Anda bisa menikmati promo spesial harga kamar, cukup bayar Rp200 ribu free buka puasa dan sahur di hotel berkonsep syariah ini.

Hotel yang terletak di kawasan Bukit Kecil, Jalan Radial No.1 Kelurahan 24 Ilir Palembang memberikan sajian menu berbuka puasa dengan banyak pilihan, mulai dari menu utama, aneka jenis minuman dan takjil, untuk memanjakan para tamu.

"Dengan harga yang ditawarkan Rp 200.000 masyarakat yang berada di Palembang maupun luar Palembang yang mencari tempat menginap yang nyaman dan nuansa syariah bisa langsung ke Hotel Grand Duta Syariah.

BACA JUGA:Promo Bukber Sepuasnya di Hotel Grand Duta Syariah, Cukup Bayar Rp75 ribu, Yuk Intip Menunya

Selain menginap di harga Rp 200.000, sudah termasuk gratis buka puasa sepuasnya dan sahur," tutur Joni Andrean, FB Manager dan Marketing Executive Hotel Grand Duta Syariah, Jumat 14 April 2023.

Masih dalam promo Ramadhan Berkah, untuk paket buka bersama ( bukber) Hotel Grand Duta Syariah tetap konsisten dengan harga Rp 75.000 makan sepuasnya.

"Menu yang disajikan setiap hari berbeda, agar masyarakat yang ingin berbuka puasa menikmati sensi yang berbeda setiap harinya. Untuk promo menginap Rp 200.000 berlaku sampai dengan akhir Ramadan 1444 H,"tutur pria yang akrab disapa Jondra.

 

 

Sumber: