PS Mall Banjir Promo Bazar Ramadan, Belanja Minimal Rp100 Ribu Raih Style THR Emas

PS Mall Banjir Promo Bazar Ramadan, Belanja Minimal Rp100 Ribu Raih Style THR Emas

Atrium Palembang Square (PS) Mall menjadi tempat bazar ramadan sambut lebaran 1444 H, penuh promo diskon dan banjir hadiah.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Palembang Square (PS) Mall banjir promo dengan menghadirkan Bazaar Ramadan mulai tanggal 10 April hingga 21 April 2023 di Atrium lantai 1.

Bazaar Ramadan yang merupakan rangkaian program Ramadan PS Mall dengan tema Cahaya Ramadan tahun ini menghadirkan beragam produk menarik dari Grand JM.

“Ada produk fashion seperti busana muslim  anak dan dewasa, sepatu, ada juga perlengkapan salat, dan kue lebaran bisa kamu dapatkan di Bazaar Ramadan ini,” ujar Imelda, Mall Director Palembang Square, hari ini.

Tak hanya itu, Bazaar Ramadan juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan seperti Fashion Show Busana Muslim, Lomba Masak, dan tak ketinggalan Bazaar Kuliner Ramadan di Lantai 4.

BACA JUGA:Ratusan Ribu Voucher Belanja JM Grup Gratis Setiap Hari Selama Ramadan, Cek Caranya di Sini

Bazaar Kuliner Ramadan menghadirkan jajanan seperti batagor, pancake durian dan masih banyak makanan lainnya dengan harga kisaran Rp20 ribuan.

PS Mall juga memberikan promo spesial Ramadan bagi pengunjung, ada diskon 20 persen produk Little X8 all item, Manzone, Pay 1 for 2.

Lalu ada Cardinal Promo Shopping Surprize, di mana setiap pembelanjaan Rp 500 ribu akan mendapatkan kupon undian berhadiah 1 unit mobil Alpard, 50 unit motor listrik, 50 unit Apple Ipad, dan 500 voucher belanja.

Ada juga produk Eiger Buy 1 Get 1, Planet Surf buy more get more, diskon hingga 70 persen untuk produk Sports Station, Converse, dan Buccheri, Ada Fashion diskon hingga  50 persen dan lainnya.

BACA JUGA:Nikmati KFC Super Duk Duk hanya Rp35 Ribu, Bayar Pakai QRIS Livin Mandiri

Lebih lanjut disebutkannya, selama Ramadan, PS Mall juga menyiapkan program belanja “Style THR Emas” untuk periode 1 - 30 April 2023.

Member Styles dapat mengumpulkan E-Coupon Lucky Styles dengan menukarkan struk belanja dari seluruh tenant di PS Mall.

"Minimal pembelanjaan sebesar Rp100 ribu dalam satu struk, berlaku kelipatan dengan maksimal sebesar Rp1 juta. Tidak berlaku akumulasi struk,” terangnya.

Untuk frekuensi earning terbanyak selama periode program akan mendapatkan masing-masing 1 gram emas batangan dari MiniGold yang akan diumumkan pada tanggal 10 Mei 2023.

BACA JUGA:Belanja Hemat di Gerakan Pangan Murah, Cek Harga Grosir di Kantor Camat Kalidoni

“Program ini kami persiapkan untuk memudahkan masyarakat Palembang memenuhi kebutuhan Ramadan dan juga menyambut Lebaran,” ujar Imelda.

Dapatkan juga banjir diskon di Palembang Square Extention (PSx) Mall. Ada Romp all item diskon 50 persen, Minimal Buy 1 Get 1, Caption diskon 10-20 persen selected item, dan lainnya.

PSx Mall juga menghadirkan program belanja bagi pengunjung.

Pembelanjaan minimal Rp500 ribu maksimal pengabungan 3 struk selama periode belanja 15 - 24 April 2023, akan mendapatkan voucher belanja atau minyak goreng.



 

 

Sumber: