Belanja Hemat di Gerakan Pangan Murah, Cek Harga Grosir di Kantor Camat Kalidoni

Belanja Hemat di Gerakan Pangan Murah, Cek Harga Grosir di Kantor Camat Kalidoni

Gerakan Pangan Murah ini bisa anda dapatkan harga grosir di kantor Camat Kalidoni, digelar hari ini dan besok.--tangkapan layar instragram @bank_indonesia_sumsel

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Selatan mengelar gerakan pangan murah, pada Senin 11 April dan Rabu 12 April 2023.

Kegiatan selama 2 hari ini dipusatkan di halaman kantor Camat Kalidoni, dengan penawaran harga sembako grosir.

Tersedia berbagai komoditas bahan pokok dengan harga terjangkau di bawah harga pasar.

Seperti minyak goreng, telur ayam, gandum, daging, beras, gula, bawang merah, bawang putih dan cabai merah. Khusus pembelian minyak goreng, gula pasir dan telur maksimal 2 kilo per orang.

BACA JUGA:Harga Daging Ayam di Palembang Turun, Cek Harga Sekarang

Yuk, ramaikan dan belanja untuk kebutuhan buka puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H nanti.

Lebaran tinggal 10 hari lagi, hari ini telah memasuki ramadan ke-20.

Kegiatan gerakan pangan murah ini digelar pemerintah untuk menstabilkan harga pangan pokok selama bulan puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kamu bisa mencari berbagai kebutuhan pokok disini, dibuka mulai pukul 08.00 WIB-13.00 WIB. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan beberapa instansi yang mendukung diantaranya Bulog, ID.FOOD dan JP.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Pedagang Kue Kering Mulai Bermunculan di Palembang, Cek Pilihan Favorit Kamu

Selain Dinas Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Selatan, pemerintah Kota Palembang juga mengelar kegiatan yang sama yaitu program bazar ramadan digital 2023 di 18 titik lokasi kecamatan.

Hal ini merupakan peran pemerintah guna menjaga stabilitas harga dan ketersediaan stok kebutuhan pokok, khususnya selama bulan ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Program Bazar Ramadan digital 2023 dimulai dari tanggal 24 Maret hingga 19 April di 18 titik di kota Palembang. Harga sembako yang ditawarkan lebih murah dari harga pasar,” kata Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang, M Raimon Lauri Raimon.

Raimon menuturkan, sistem pembayaran belanja sembako lebih murah ini menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

BACA JUGA:Rumah Zakat Salurkan Sembako dan 150 Paket Berbagi Iftar, Ramadan ke-9 di RT 19 Pahlawan

Sumber: