Ratusan Ribu Voucher Belanja JM Grup Gratis Setiap Hari Selama Ramadan, Cek Caranya di Sini

Ratusan Ribu Voucher Belanja JM Grup Gratis Setiap Hari Selama Ramadan, Cek Caranya di Sini

Ratusan Ribu Voucher Belanja JM Grup Gratis Setiap Hari Selama Ramadan, Cek Caranya Disini --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Selama bulan suci Ramadan 1444 H, JM Grup membagikan voucher belanja gratis.

Tak tanggung-tanggung, JM Grup  membagikan voucher belanja ratusan ribu untuk setiap pemenang terpilih yang akan dibagikan selama bulan suci Ramadan.

Caranya cukup mudah, bagi yang ingin mendapatkan voucher belanja gratis dari JM Grup silahkan mengikuti langkah berikut ini.

Bertajuk program Berkah Ramadan, radarpalembang.com bersama JM Grup membagikan voucher belanja ratusan ribu setiap harinya. 

BACA JUGA:Inspirasi Bisnis Jusuf Masawan, Pendiri JM Group, Sering Gagal Bukan Berarti Stop

Tak rumit dan cukup sederhana, cara untuk mendapatkan voucher belanja  ratusan ribu gratis dari JM Grup selama bulan suci Ramadan 1444 H. 

Silakan membuka media sosial atau medsos instagramnya radarpalembang.com yakni radarpalembang_official.

Untuk tahap selanjutnya, silakan peserta yang ingin ikut program Berkah Ramadan kerjasama JM Grup dan radarpalembang.com untuk mem-follow medsos resminya yakni radarpalembang_official.

Usai mem-follow Instagram radarpalembang_official, silakan tahap selanjutnya untuk mendapatkan voucher belanja gratis dari JM Grup dengan masuk ke pesan atau direct message.

Kenapa di awal cara mendapatkan voucher belanja ratusan ribu dari JM Grup cukup mudah, karena tinggal memberikan pertanyaan seputar Ramadan 1444 H melalui pesan di instagram radarpalembang_official.

 

BACA JUGA:Lomba Mewarnai JM Group Bersama CEDEA, Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah, Catat Tanggalnya di Atrium JM Lemabang

Pertanyaan terpilih seputar pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan 1444 H akan ditampilkan di Harian Bisnis Radar Palembang halaman pertama dalam prorgram Berkah Ramadan.

Program Berkah Ramadan kerjasama JM Grup dan radarpalembang.com diasuh oleh Ustadz M Ridwan Saiman SH MH, kepala Zafa Tour dan juga merupakan anggota DPRD Kota Palembang. 

Sumber: