Bank Mandiri Berbagi Santunan ke 28.700 Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadan 1444 H

Bank Mandiri Berbagi Santunan ke 28.700 Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadan 1444 H

Bertempat di Masjid An-Nur, Menara Mandiri Palembang, Bank Mandiri Region II Sumatera 2 menyerahkan santunan kepada anak yatim, dhuafa dan yayasan sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an di Ramadan 1444 H, Senin 10 April 2023 sore.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:BSB dan Bank Mandiri MoU Trade Finance, 4 Hal Ini Disepekati

“Bulan suci Ramadan (1444 H) selalu menjadi momentum yang tepat bagi umat Islam,” kata Ade Hasballah Abdullah saat menyerahkan simbolisasi santunan di Masjid An-Nur, Menara Mandiri Palembang, Senin 10 April 2023. 

Bertempat di Masjid An-Nur, Menara Mandiri Palembang, Bank Mandiri Region II Sumatera 2 menyerahkan santunan kepada anak yatim, dhuafa dan yayasan di Ramadan 1444 H.

Tak hanya berbagi santunan ke anak yatim, dhuafa dan yayasan, Bank Mandiri Region II Sumatera 2 juga menggelar peringatan Nuzulul Qur’an yang juga diikuti karyawan dan karyawati di Ramadan 1444 H. 

“Khususnya kami di Bank Mandiri, untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada mereka di sekitar kita,”kata Ade Hasballah Abdullah. 

BACA JUGA:Mau Belanja Cashback 50 Persen, Pakai Kartu Kredit Bank Mandiri, Cek Nama Merchant-nya

Kegiatan santunan Bank Mandiri berbagi di Ramadan 1444 H ke anak yatim, dhuafa dan yayasan diharapkan segenap karyawan dan karyawati bisa mengambil hikmahnya.

“Harapannya, Mandirian dapat mengambil hikmah dari kegiatan sosial ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ade Hasballah Abdullah.

Sumber: