ACE Boom Sale Hemat Hingga 70 Persen, Yuk Belanja Sekarang

ACE Boom Sale Hemat Hingga 70 Persen, Yuk Belanja Sekarang

ACE kembali menggelar program tahunan yang selalu ditunggu-tunggu yakni ACE Boom Sale--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM ACE kembali menggelar  program tahunan yang selalu ditunggu-tunggu yakni ACE Boom Sale.

ACE Boom Sale manjakan pelanggannya berbelanja lebih hemat hingga 70 persen dan promo beli 1 gratis 1 dengan “Harga yang Bikin Happy”. 

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE mengungkapkan, lewat program Boom Sale, pelanggan bisa berbelanja sesuka hati dengan penawaran-penawaran dan pilihan produk yang menarik untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, dengan harga yang sangat hemat. 

Tak hanya itu, ACE menambahkan lagi penawaran spesial, harga paling happy setiap minggunya dengan promo khusus.

BACA JUGA:Ratusan Produk ACE Didiskon Hingga 70 Persen

ACE Boom Sale kali ini menghadirkan beragam produk yang dapat dipilih sesuai dengan momen dan kebutuhan, mulai dari home living menarik seperti set kursi dan meja teras minimalis dari Soleil untuk mempercantik rumah dengan harga hemat 40 persen.

Selain itu, ACE juga menghadirkan solusi tempat penyimpanan dokumen, arsip serta barang lainnya sehingga dapat tersimpan rapi dengan kabinet besi 3 tingkat dari Stora lewat penawaran beli 1 gratis 1. 

Memasuki masa liburan sekolah, ACE memenuhi kebutuhan para pelanggannya yang merencanakan untuk mengajak keluarganya berlibur dengan menghadirkan produk travel seperti koper dengan seri yang beragam mulai dari Kit Kat dan Jelly Bean dari Supercase yang memberikan penawaran hemat hingga 70 persen.

Liburan juga akan semakin tenang dengan penyimpanan di dalam brankas besi tahan api dan air KRISBOW yang berguna untuk menyimpan barang berharga di rumah dengan aman dan praktis dengan penawaran harga hemat Rp2,3 juta. 

BACA JUGA:Jadi Mudah Saat Ramadan Bersama ACE

Sementara untuk menunjang kebutuhan perabotan rumah yang fungsional, ACE Boom Sale hadir dengan produk pembersih yaitu pengisap debu atau vacuum cleaner KRISBOW berdesain ergonomis untuk pembersihan yang mudah dan optimal, dengan penawaran harga hemat 50 persen.

Selain itu, kebutuhan perabotan elektronik di rumah semakin lengkap dengan kipas angin dinding untuk menjaga sirkulasi udara di ruangan agar tetap nyaman, baik saat beraktivitas maupun kumpul keluarga.

Hadir dengan harga hemat 60 persen membuat momen kumpul keluarga di hari raya Idul Adha nanti semakin happy.

Mendukung gaya hidup sehat para pelanggan setianya, ACE BOOM SALE menghadirkan Smart Motorized Treadmill dari Kinetic dengan harga hemat Rp2 juta, sehingga berolahraga menjadi aktivitas yang mudah dilakukan di rumah. 

Sumber: