Viral, Cemilan TikTok yang Bikin Ketagihan, Nomor 3 Wajib Coba!

Viral, Cemilan TikTok yang Bikin Ketagihan, Nomor 3 Wajib Coba!

Berikut sederet cemilan yang tengah viral di media sosial tiktok yang membuat penikmatnya bisa ketagihan--

Basreng tersedia dengan berbagai varian rasa diantaranya, original, pedas biasa, dan pedas daun jeruk.

2. Makaroni

Cemilan viral selanjutnya yang tak kalah enak ada makaroni. Makaroni adalah olahan makanan yang terbuat dari tepung terigu atau gandum yang berbentuk elbow atau menyerupai sambungan pada pipa yang kemudian dimasak dan diberi bumbu-bumbu.

BACA JUGA:3 Tempat Bukber dengan Paket Hemat Cuma Rp30 Ribuan di Palembang, Cocok Buat Anak Kos

Makaroni cocok untuk kalian pencinta cemilan pedas maupun tidak, karena makaroni memiliki berbagai macam varian rasa yang sangat cocok untuk dinikmati.

Varian rasa makaroni diantaranya original(asin gurih), original+daun jeruk, pedas, pedas+daun jeruk, extra pedas, extra pedas+daun jeruk, balado original dan balado+daun jeruk.

3. Keripik kaca

Selanjutnya ada keripik kaca. Keripik kaca adalah camilan berbahan dasar singkong yang dibaluri bumbu-bumbu yang merupakan makanan khas Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. 

Disebut keripik kaca lantaran memiliki bentuk yang tipis dan bening menyerupai kaca dan ketika dimakan terasa pedas, renyah dan gurih.

Selain rasa pedas keripik kaca atau kripca juga memiliki varian lainnya, seperti asin gurih, cabe ijo dan pedas merah.

BACA JUGA:Resep Kue Nastar Ekonomis, Bisa Hemat Pengeluaran Lebaran

Cemilan ini sangat digandrungi anak muda terutama penyuka makanan ringan pedas maupun tidak. Karena selain pedas, variannya beragam, dan cita rasa gurih, cemilan ini juga membuat penikmatnya ketagihan untuk terus menerus menikmatinya.

4. Mie lidi

Sumber: