PIM Gelar Midnight Sale Diskon hingga 70 Persen, Catat Tanggalnya Biar Gak Ketinggalan

PIM Gelar Midnight Sale Diskon hingga 70 Persen, Catat Tanggalnya Biar Gak Ketinggalan

Palembang Indah Mall (PIM) akan menggelar Midnight Sale pada tanggal 15 April 2023 mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, Palembang Indah Mall (PIM) akan menggelar Midnight Sale pada tanggal 15 April 2023 mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB.

Pengunjung setia Palembang Indah Mall atau PIM dapat menikmati berbagai promo diskon hingga 70 persen dari seluruh tenan yang ada di sana.

Sebut saja tenan Levi's NexGen Store. Merek jeans terkemuka ini memberikan potongan harga sebesar Rp300 ribu untuk setiap pembelanjaan senilai Rp1,999 juta. 

Ada juga Tomomi yang memberikan diskon hingga 30 persen (selected item) dan tambahan 20 persen bagi member.

BACA JUGA:Planet Surf PIM Hadirkan 12 Brand Internasional, Cek Promonya Disini

Tak ketinggalan, beberapa tenan memberikan diskon hingga 50 persen seperti Wacoal, M-Watch, Rider, Crocodile, Celcius, Guardian, Everbest, dan lainnya di Midnight Sale Palembang Indah Mall.

Ada juga beberapa tenan memberikan penawaran spesial selama Palembang Indah Mall atau PIM Midnight Sale antara lain, Planet Surf memberikan promo spesial gift Ramadan, Frank and Co diskon hingga Rp10 juta, Informa Buy 1 Get 1, dan masih banyak lainnya.

Selain banjir diskon, pengunjung juga bisa mendapatkan ratusan hadiah Lebaran berupa hampers menarik dan hadiah tambahan voucher belanja khusus pengguna Kartu Kredit Mandiri.

Menurut Ongky Prastianto, Senior Manager Marketing Commercial and Communication Palembang Indah Mall kemarin, ada beberapa syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan hadiah hampers Lebaran maupun voucher belanja.

BACA JUGA:PIM Extra Reward 2022, Dorong Transaksi Kartu Kredit Bank Mandiri Tumbuh 17 Persen

Customer dengan minimal pembelanjaan Rp1,5 juta maksimal tiga struk dan tidak berlaku kelipatan, berhak mendapatkan hadiah langsung hampers Lebaran.

“Bagi pengguna Kartu Kredit Mandiri akan mendapatkan hadiah tambahan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan, satu identitas hanya dapat menukar satu kali dan berlaku hanya pada tanggal 15 April 2023, selama persediaan masih ada.

“Jangan lupa, costumer harus tukar struk printed dan struk asli ya,” imbuhnya.

Sumber: