Satu Kali Terapi Keluhan Penyakit Berkurang di Rumah Sehat NC Sukatani, Kamu Bisa Buktikan Sendiri

Satu Kali Terapi Keluhan Penyakit Berkurang di Rumah Sehat NC Sukatani, Kamu Bisa Buktikan Sendiri

Sri Wiyati bersama pasien pasien Rumah Sehat NC Sukatani--dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Setelah dibuka dua bulan, kini Rumah Sehat NC Sukatani yang berlokasi di Jalan Sukatani Perumahan Puri Sejahtera Blok E8, Palembang mulai ramai dikunjungi masyarakat.

Di Rumah Sehat ada metode terapi dengan menggunakan alat iTera Care yang mengandalkan frekuensi tera hertz dan energi panas.

Metode ini banyak disukai masyarakat. Selain tidak menimbulkan rasa sakit, rata-rata pasien akui perubahan setelah melakukan terapi, keluhan penyakit agak berkurang.

Seperti yang dikatakan pasangan suami istri, Sri Suwarni (59 th) dan Ibroni (63 th) usai melakukan terapi di Rumah Sehat NC Sukatani kemarin.

BACA JUGA:Berobat Tak Kunjung Sembuh? Rumah Sehat NC Sukatani Jadi Solusi, Terapi Pasien dengan iTera Care

“Awalnya saya tahu dari media sosial tentang Rumah Sehat NC Sukatani. Saya tertarik, pengen coba. Kebetulan saya punya keluhan badan sering pegal, karena usia sudah mulai tua ditambah jari jempol saya sering sakit,” ujar Sri Suwarni.

Sekali melakukan terapi, menurut Sri, ternyata tubuhnya terasa lebih enak, akhirnya ia pun melakukan terapi selanjutnya, pengobatan alternatif

Setelah beberapa kali melakukan terapi, ia pun mencoba mengajak suami yang memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi dan sudah mengalami gejala stroke.

“Suami saya ini orangnya kurang percaya dengan pengobatan terapi selain dokter, susah orangnya. Setelah dibujuk terus, akhirnya mau juga mencoba terapi dengan alat iTera Care,” ucapnya.

BACA JUGA:Rumah Sehat Qifa, Menu Bagi Penderita Kanker Hingga Berkebutuhan Khusus

Sementara, sang suami, Ibroni menuturkan, ia memiliki keluhan tangan kanan yang terasa baal, yang disebut dokter sebagai gejala stroke.

“Saya punya penyakit tekanan darah tinggi. Setiap hari minum obat yang diresepkan dokter. Kondisi terakhir, tangan kanan saya ini terasa baal. Setelah mencoba terapi, eh kok rasanya enakan ya. Akhirnya saya teruskan terapi,” terangnya.

Setelah terapi untuk ketiga kali, Ibroni merasakan baal di tangan kanannya sudah mulai jauh berkurang. Hal ini tentu saja membuat ia dan istri semakin bersemangat untuk terus melakukan terapi di Rumah Sehat NC Sukatani.

Sri Wiyati, pemilik Rumah Sehat NC Sukatani menjelaskan, terapi menggunakan alat iTera Care memiliki banyak keuntungan.

BACA JUGA:3 Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu, Jangan Sampai Kehilangan Khasiat

Bahkan disebutkan perempuan yang juga memiliki bisnis fashion ini, dalam satu kali terapi, pasien sudah bisa merasakan perubahan atas keluhan yang dirasakan.

“Kita terapi menggunakan alat iTera Care. Kita blow tubuh pasien untuk menyalurkan energi panas yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, memelihara jaringan syaraf, dan jaringan meridian.

Berbagai penyakit, ujarnya, mulai dari yang ringan hingga berat seperti stroke, diabetes, keluhan pada ginjal, dan lainnya dapat diatasi dengan terapi iTera Care.

“Kita ada pasien yang punya penyakit glukoma yang harus operasi, tapi dia tidak mau. Setelah kita terapi, kita blow selama 10 kali terapi. Alhamdulillah bisa sembuh lagi,” jelasnya.

BACA JUGA:Berikut 5 Makanan Berpotensi Sebabkan Pendarahan Otak, Sebaiknya Anda Hindari

Terapi iTera Care tidak hanya untuk orang yang memiliki riwayat penyakit saja, namun juga bisa untuk menjaga kesehatan, kecantikan, dan menurunkan berat badan.

Terapi ini juga aman karena tanpa radiasi sama sekali. Terapi juga bisa dilakukan tiga kali dalam sehari. Alat iTera Care ini juga bisa mendeteksi apabila ada penyumbatan dalam tubuh.

“Alat ini tidak bisa bohong. Kalau badan kita  tidak ada penyakit khusus, ketika diblow, pasien merasakan hangat yang biasa saja, tapi kalau ada penyumbatan, panasnya luar biasa. Nanti kita lanjutkan terapi di area yang ini sampai sembuh,” pungkasnya.

Untuk satu kali terapi, pasien dikenakan biaya Rp150.000 untuk terapi selama 45 menit. Untuk jadwal terapi bisa dilakukan mulai dari hari Senin sampai Minggu mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.


 

Sumber: