Simak Spesifikasi Redmi Note 12 Pro, Ponsel Mewah Harga Rp4 Jutaan, Bakal Rilis Besok

Simak Spesifikasi Redmi Note 12 Pro, Ponsel Mewah Harga Rp4 Jutaan, Bakal Rilis Besok

Berikut Spesifikasi Redmi Note 12 Pro, Ponsel mewah yang dibandol dengan harga Rp4 Jutaan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Xiaomi telah merilis Redmi Note 12 series di China sejak November 2022 dan di India awal Januari 2023, sedangkan di Indonesia Xiaomi baru akan merilis nya besok tepatnya tanggal 30 Maret 2023.

Redmi Note 12 Pro menjadi salah satu series diantara series yang dikeluarkan Xiaomi yaitu Redmi Note 12 Pro Plus dan Redmi Note 12 Reguler. 

Xiaomi mematok harga Redmi Note 12 Pro dengan harga yang bisa dibilang terjangkau yaitu dikisaran 4,5 – 4,8 juta, namun dengan harga segitu Xiaomi memberikan banyak fitur yang tak kalah dengan brand merk hp kelas mid range  lainnya.  

Xiaomi mengklaim kalau Redmi Note 12 Pro ini adalah seri note tertipis yang pernah ada yaitu hanya 7.98 mm yang dimana biasanya seri note lainnya diatas 8 mm.

BACA JUGA:Ramadan Bersama Google Play dari DANA, Serbu Semua Bonusnya, Simak Syarat dan Ketentuan Ini 

Selain memiliki body yang tergolong tipis, Redmi Note 12 Pro juga dilengkapi sensor pemancar infra merah yang bisa dijadikan remote TV, AC, dan lain-lain. 

Redmi Note 12 Pro ini juga dilengkapi dengan sertifikasi Ip 53, yang dimana bisa tahan dengan percikan air. 

Untuk desain kamera nya sendiri kamera depan nya yang sudah model tompel yaitu di atas layar dan juga dengan bezel yang tidak terlalu tebal.

Kamera utama nya yang sudah OIS dengan 50 MP IMX 766, kamera Ultra Wide 8 MP, Kamera Makro 2 MP, dan kamera depan 16 MP dengan spek kamera seperti ini, Redmi Note 12 Pro menghasilkan jepretan kamera bagus, dynamic range luas, dan dengan kontras yang oke. 

BACA JUGA:Abadikan Momen Ramadan Terbaik Anda dengan, Camera Galaxy A Series Awesome

Redmi Note 12 Pro ini memiliki display 6,67 inch panel P oled dengan refresrate 120 Hz serta dengan resolusi layar Full Hd+ yang di cover dengan kaca Gorilas Glass 5 yang tentu nya tahan dari gesekan serta bantingan ketika hp terjatuh. 

Prosesor yang digunakan Redmi Note 12 Pro ini adalah MediaTek Dimensity 1080 5G yang ditemanin Ram 8 GB Lpdddr 4x Plus dan Memori Internal 256 GB UFS 2.2 yang tidak bisa diperluas lagi. 

Dengan prosesor seperti ini serta dilengkapi dengan baterai badak yaitu 5000Mah menjadi kan Redmi Note 12 Pro ini unggul dalam segala hal seperti bermain game berat, dan juga suhu tertinggi pada Redmi Note 12 Pro ini hanya mencapai 40 derajat di bagian layar. 

Dan juga dilengkapi dengan Charger sebesar 67 Watt menjadikan alasan Redmi Note 12 Pro ini cocok  menjadi Handphone andalan,  dengan di charger dari persentase baterai 0 %  selama setengah jam baterai nya sudah mencapai 73 % yang bearti untuk mengisi penuh baterai nya tidak sampai satu jam. 

Sumber: