Anggota DPRD Sumsel Hasbi Asadiki Beri Motivasi Ke Pelajar dan Serap Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Sumsel Hasbi Asadiki Beri Motivasi Ke Pelajar dan Serap Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Sumsel Hasbi Asadiki Beri Motivasi Ke Pelajar dan Serap Aspirasi Masyarakat --

LUBUKLINGGAU, RADARPALEMBANG.COM - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Fraksi Partai Golkar, H Hasbi Asadiki menggelar reses perseorangan di halaman pertemuan di SMA Negeri 2 Kota Lubuklinggau, Senin 6 maret 2023.

Turut hadir di acara tersebut Camat Lubuklinggau Timur 1, Wahyu Lindra, Kapolsek AKP Sunarto Kepala SMAN 2 , Dewi Aulia Margareta, Dewan Pendidikan Hamdan Kamal, Ketua MKKS SMA Lubuklinggau, H Jamaluddin, Babinsa, Kamtibmas, para Lurah, dan Pelajar SMAN 2 Lubuklinggau.


--

Hasbi Asadiki menyampaikan motivasi kepada para pelajar SMAN 2 Lubuklinggau. Mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan ujian nasional.

“Kalian merupakan harapan dari orang tua, setelah tamat sekolah, hendaklah ke jenjang lebih tinggi,” ujarnya.


--

Menurut Hasbi, harapan pelajar masih panjang, untuk itu selesaikan studi dengan baik, kejar cita cita sesuai keinginan dan keahlian.

“Kalau kalian punya cita cita besar, maka pilih lah pilihan selanjutnya sesuai keinginan,”ajak Hasbi.

Untuk menjadi sukses, mesti memiliki keinginan yang kuat. Apalagi zaman saat ini, tidak ada lagi sogokan-sogokan. Mau masuk sekolah kedinasan sekarang tes nya tes CAT. 

Sangat disayangkan jika tidak memanfaatkan kesempatan.

“Pergunakan waktu sebaik-baiknya, jangan salah bergaul, bertemanlah dengan orang baik, pasang keinginan yang kuat, dan manfaatkan kesempatan yang ada,”tambahnya

Ia juga menyerap aspirasi masyarakat yang disampaikan secara langsung mulai dari infrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan dan lainnya. 

Sumber: