XL Axiata Hadirkan Layanan eSIM di Ramadan 1444 H, Ini Manfaatnya

XL Axiata Hadirkan Layanan eSIM di Ramadan 1444 H, Ini Manfaatnya

PT XL Axiata atau XL Axiata menghadirkan eSIM dan beragam penawaran menarik di hampir semua produk layanan selama Ramadan dan Idul Fitri 1444 H. --doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT XL Axiata atau XL Axiata menghadirkan eSIM dan beragam penawaran menarik di hampir semua produk layanan  selama Ramadan dan Idul Fitri 1444 H. 

eSIM dari PT XL Axiata atau XL Axiata ini merupakan salah satu penarawan menarik kepada pelanggan untuk mendapatkan nomor secara cepat dan mudah dilakukan.

Perkenalan eSIM dari PT XL Axiata atau XL Axiata menjadi salah satu program yang hadir untuk mendukung komunikasi pelanggan selama menjalakan ibadah di Ramadan dan Idul Fitri 1444 H

Direktur and Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, Senin 27 Maret 2023 mengatakan Ramadan dan Lebaran menjadi momen khusus bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:XL Axiata Prediksi Trafik Layanan Naik 30 Persen Selama Ramadhan 1444 H dan Libur Idul Fitri

Tren moment Ramadan dan Idul Fitri 1444 H, biasanya trafik penggunaan layanan data komunikasi menjadi meningkat signifikan seperti moment sama tahun sebelumnya. 

“Peningkatan trafik XL Axiata terpicu oleh meningkatnya aktivitas digital mengisi sepanjang Ramadan dan liburan panjang Idul Fitri 1444 H,”jelas David Arcelus Oses. 

Bersamaan moment Ramadan dan Idul Fitri, PT XL Axiata atau XL Axiata dengan tema Ada Untuk Kebaikan menghadirkan eSIM dengan sejumlah manfaat bisa didapat pelanggan.

“eSIM merupakan salah satu layanan baru dari XL Axiata di mana pelanggan XL prabayar kini tidak perlu menggunakan sim card fisik di smartphone-nya, salah satu manfaatnya,”kata David Arcelus Oses. 

BACA JUGA:Jelang WSBK Mandalika 2023, XL Axiata Perkuat Jaringan di Lombok Barat

Hadirnya eSIM dari PT XL Axiata atau XL Axiata memberikan sejumlah manfaat bagi para pelanggan.

Beberapa kelebihan atau manfaat dengan adanya layanan eSIM dari PT XL Axiata atau XL Axiata, pertama mempercepat proses pelanggan untuk membeli nomor XL tanpa harus membeli secara fisik lewat toko, tidak perlu menunggu untuk waktu pengiriman.

Manfaat kedua kepada pelanggan PT XL Axiata atau XL Axiata dengan hadirnya layanan eSIM yakni pelanggan mendapatkan kuota lebih besar dan masa berlaku yang lebih panjang.

“Khusus untuk pelanggan baru, layanan eSIM XL Axiata saat ini dapat di beli langsung melalui XL web store yakni store.xl.co.id,”kata David Arcelus Oses.

Sumber: