Hotel Airish Palembang di Area Kolam Renang, Pemandangan Hijau Seperti di Bali

Hotel Airish Palembang di Area Kolam Renang, Pemandangan Hijau Seperti di Bali

Hotel Airish Palembang yang beralamat di Jalan Sukabangun 1 ini memberikan penawaran menarik untuk berbuka puasa.-Zarkasi/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Hotel Airish Palembang yang beralamat di Jalan Sukabangun 1 ini memberikan penawaran menarik untuk berbuka puasa.

Dengan harga yang sangat terjangkau, para pengunjung Hotel Airish Palembang bisa menikmati berbagai macam hidangan khas nusantara dan live cooking mongolian BBQ. 

Selanda, admin food and sales menyampaikan, untuk menunya sangat bervariatif mulai dari bermacam takjil.

"Menu palembangan, nasi minyak, bermacam menu utama dan makanan penutup seperti es campur dan masih banyak lagi,"kata Selanda.

BACA JUGA:6 Makanan Lezat Ini Jadi Menu Berbuka Puasa Favorit Warga Palembang

Paling unik dan berbeda dari yang lain yaitu tempat berbuka puasanya di area kolam renang, dengan pemandangan hijau dan suasana seperti di Bali yang ada di Hotel Airish Palembang.

Untuk hidangan mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup bisa anda santap hanya dengan harga Rp110.000 nett/pax, Free 1 pax untuk pemesanan 10 pax. 

Promo untuk minimal order 100 pax dan sudah bisa menikmati fasilitas private room bersama keluarga maupun rekan kerja,"kata Selanda.

Untuk promo room package, Hotel Airish Palembang memberikan paket staycation menginap dengan harga spesial hanya Rp600 ribu nett di tipe kamar Deluxe, sudah mendapatkan free breakfast/Sahur 2 pax.

BACA JUGA:5 Keutamaan 10 Hari Pertama di Bulan Ramadan, Umat Islam Wajib Tahu

Lalu, bukber 2 Pax, free akses swimming pool, free akses fitnes center dan free akses kid’s playgorund.

Dengan adanya seluruh paket promo ini, diharapkan agar para tamu bisa merasakan nikmatnya berkumpul dan menginap bersama keluarga serta teman di hotel berbintang dengan harga yang sangat terjangkau.

Sumber: